Profil Lengkap Carlo Tevez

Category: Profil 152

carlos tevez

Striker berjulukan El Apache ini merupakan salah satu bintang baru di Turin, dia mengantarkan Juve memenangkan laga kontra Milan, di Stadio San Siro.

Juventus kini memiliki sosok striker berpengalaman di lini depan yang mereka datangkan pada musim panas musim kemarin dari Manchester City, pemain tersebut adalah Carlos Tevez. Ya, Pemain asal Argentina itu sekarang menjadi bintang baru bagi I Bianconneri, bahkan sudah semusim membela Juventus, pemain yang juga akrab disapa dengan sebutan Carlito itu telah mencetak 21 gol untuk Juventus. Simak profil lengkap dari Carlos Tevez dibawah ini.

Nama Lengkap : Carlos Alberto Martínez
Tempat Lahir : Ciudadela, Buenos Aires, Argentina
Tanggal Lahir : 5 Februari 1984
Klub Sekarang : Juventus FC
Posisi Bemain : Penyerang
Negara : Argentina
Nomor Punggung : 10
Tinggi Badan : 168 cm

Tevez memulai karirnya bersama dengan Boca Juniors pada tahun 2001 silam, ia bermain untuk klub tersebut selama empat musim, mencatatkan 38 gol dari 110 pertandingan.

Carlito kemudian menjalani karirnya bersama Corinhians, bersama klub tersebut, karirnya semakin baik. Bukti nyata adalah jumlah gol yang dicetaknya selama bermain untuk Corinthians, dari hanya 2 musim saja, dia mencetak 46 gol.

Di tahun 2006, barulah Tevez berkarir di Eropa, dan West Ham United adalah klub pertama yang dibelanya. Mencatatkan 7 gol, di tahun berikutnya dia kemudian diboyong oleh Manchester United. Sayang, Tevez hanya bertahan dua tahun bersama Setan Merah, lalu bergabung ke Manchester City.

Bersama Manchester City, Tevez mencatatkan 73 gol dari 148 pertandingan selama empat musim sebelum akhirnya hijrah ke Italia dan merumpun bersama Juventus,

Related Articles