Profil dan Biodata Lengkap Gabriel Paulista

Category: Profil 245

Aktivitas Transfer di musim dingin memang sulit untuk ditebak, banyak klub yang pada akhirnya mendatangkan pemain di deadline transfer yang berlangsung selama bulan Januari ini, contohnya Arsenal. Pada kesempatan tahun lalu, mereka datangkan Mesut Ozil di Deadline Transfer Musim dingin, nah kali ini mereka berhasil merekrut seorang Defender tengah asal Brasil, Gabriel Paulista.

Profil dan Biodata Lengkap Gabriel Paulista | Berita Bola Terupdate

Ya, pemain berusia 24 tahun ini sengaja didaratkan ke Emirates Stadium karena pelatih Arsene Wenger saat ini tengah membutuhkan seorang bek tengah menyusul cedera yang diderita Mathieu Debuchy. Ditebus dari Villarreal seharga 11,3 Juta Poundsterling, inilah dia profil dan Biodata Lengkap Gabriel Paulista.

Nama Lengkap : Gabriel Armando de Abreu
Tempat Lahir : Sao Paolo, Brasil
Tanggal Lahir : 26 November 1990
Klub Sekarang : Arsenal
Posisi Bemain : Bek Tengah
Negara : Brasil
Nomor Punggung : 5
Tinggi Badan : 187 cm

Lahir di Kota Sao Paolo, Brasil pada 26 November 1990, sebenarnya pemilik nama lengkap Gabriel Armando de Abreu ini sudah mulai mencintai sepakbola sejak masih berusia 10 tahun. Akan tetapi, menurut catatan riwayat hidupnya, pada usia 19 tahun barulah dia bergabung dengan klub professional di Negeri Samba bernama Tobaoa da Serra. Setahun kemudian, dia pindah ke Vitoria.

Bersama Vitoria, Gabriel Paulista menjalani debutnya sebagai pemain Professional ketika berusia 20 tahun. Percaya atau tidak, meski masih sangat muda, Paulista langsung menembus tim utama klub tersebut dan mencatatkan 141 penampilan serta 7 gol dalam 3 tahun masa baktinya di sana.

Tahun 2013, dia direkrut oleh Villarreal, yang sekaligus menjadi klub Eropa pertama bagi Paulista. Sempat mencatatkan 50 pertandingan, dan kini Arsenal sedang berupaya untuk mengeksplor performa sang pemain. Mampukah dia bersinar dengan Balutan Jersey Arsenal?

Incoming search terms:

  • agama gabriel barbosa
  • biografi gabriel paulista
  • Profil gabriel paulista

Related Articles