Profil dan Biodata Lengkap Carlos Bacca

Carlos Bacca, 28 tahun sempat berprofesi sebagai seorang kernet bus di Negaranya, Kolombia, siapa sangka saat ini dia adalah salah satu penyerang terbaik Eropa yang baru saja mengantarkan Sevilla jadi Juara Liga Europa berkat sepasang gol yang ia cetak ke gawang Dnipro.

Profil dan Biodata Lengkap Carlos Bacca | Berita Bola Terupdate

Carlos Arturo Bacca Ahumada, Itulah nama lengkap dari penyerang asal Kolombia yang namanya mencuat sejak tampil gemilang bersama Sevilla dalam dua musim terakhir ini. Bacca sekarang menjadi pahlawan bahwa Sevilistas dan diincar oleh sejumlah raksasa Eropa macam Manchester United, Liverpool dan lainnya. Siapa sebenarnya dia? Simak saja dalam Profil dan Biodata lengkap Carlos Bacca berikut ini.

Nama Lengkap : Carlos Arturo Bacca Ahumada
Tempat Lahir : Puerto Colombia, Colombia
Tanggal Lahir : 8 September 1986
Klub Sekarang : Sevilla
Posisi Bemain : Striker
Negara : Kolombia
Nomor Punggung : 9
Tinggi Badan : 181 cm

Lahir di Puerto Colombia, Kolombia, Bacca sama sekali tak pernah mengikuti pendidikan sepakbola yang layak seperti pemain-pemain top lainnya di Eropa saat ini, dia bahkan baru bermain di dunia sepakbola ketika sudah berusia 19 tahun. Ketika itu dia bermain bagi Atletico Junior, dan sempat dipinjamkan ke tiga klub berbeda sebelum masuk tim initi di tahun 2009.

Usai tunjukkan kapasitasnya sebagai striker produktif dengan mencetak 73 gol untuk Atletico Junior, Bacca lantas direkrut oleh Club Brugge pada tahun 2012, dia berhasil mencetak 28 gol dari 45 pertandingan bagi klub tersebut selama semusim, dan akhirnya di tahun 2013, Bacca ditebus oleh Sevilla.

Bersama Sevilla sejauh ini, Bacca sudah mencetak 49 gol di semua ajang, sedangkan debutnya bersama Timnas Kolombia dimulai sejak tahun 2010 dan telah mencatatkan 7 gol dari 17 kali tampil.

Incoming search terms:

  • agama carlos bacca
  • profil carlos bacca
  • biodata carlos bacca
  • biodata farlos
  • biografi carlos bacca
  • biodata bacca