Empat Brasil Terbaik Dalam Sejarah El Clasico

Category: Profil 17

NeymarHeadline News di sejumlah media Eropa saat ini adalah El Clasico, pertandingan terakbar di awal tahun 2016 yang akan berlangsung akhir pekan ini, tepatnya pada minggu dinihari, 3 April 2016 di Estadio Camp Nou. Bicara soal El Clasico, sebenarnya tidak terlepas dari peranan para pemain Brasil yang merumput bagi kedua pihak. Nah, berikut ini ada lima nama pemain Brasil yang dianggap terbaik dalam sejarah el Clasico.

1. Ronaldinho

Jelas anda kenal betul dengan legenda Brasil dan Barcelona yang satu ini, Magis Ronaldinho tidak hanya terlihat dalam pertandingan biasa saja, melainkan juga sejumlah pertandingan Big Match termasuk el Clasico, dia bahkan sempat mendapatkan aplause dari para pendukung Real Madrid usai tampil gemilang dan mencetak dua gol dalam pertandingan El Clasico tahun 2006 silam.

2. Ronaldo

Sang Legenda Brasil yang dijuluki sebagai Fenomena ini telah mengecap el Clasico s ebagai pemain Barcelona dan sebagai pemain Real Madrid. Dalam sejumlah kesempatan El Clasico, Ronaldo selalu tampil gemilang, baik bagi kubu barca maupun Real Madrid, tak heran jika dia dicap sebagai sosok legenda bagi kedua kubu.

3. Romario

Masih sosok legenda, dia adalah salah satu angkatan di masa keemasan Brasil dan barcelona dulu, Penampilan terbaiknya di Barcelona adalah saat mencetak hattrick di Laga El Clasico, dimana saat itu Barcelona berhasil meraih kemenangan telak 5-0 atas sang Rival abadi.

4. Neymar

Neymar menjadi satu-satunya diantara lima pemain Brasil terbaik dalam sejarah El Clasico. Dia sudah mencetak dua gol dalam lima kesempatan el Clasico sejauh ini, tentu saja jumlah itu bisa bertambah karena Neymar diprediksi akan bermain dalam pertandingan el Clasico akhir pekan ini.

Related Articles