Pep Guardiola Resmi tangani Manchester City Musim Depan

Category: Prediksi 9

Melalui pernyataan resminya, pihak Manchester City memastikan bahwa mulai musim depan Pep Guardiola bakal menangani tim utama, dimana Juru taktik asal Catalan tersebut bakal diikat kontrak dengan durasi tiga tahun.

Pep Guardiola Resmi tangani Manchester City Musim Depan | berita bola terupdate

Misteri masa depan Pep Guardiola akhirnya terjawab sudah, dimana Manajer asal Catalan yang pernah sukses tangani Barcelona itu dipastikan menangani Manchester City musim depan. Sebagaimana diketahui, sebelumnya, Pep Guardiola memang telah memutuskan akhiri kerja samanya dengan Bayern Munchen seiring kontrak yang berakhir pada penghujung musim ini, menyusul perpanjangan kontrak yang ditolak kubu Pep Guardiola sendiri.

Sempat terdengar tiga nama klub Inggris, antara lain Chelsea, Manchester United dan Manchester City yang diyakini bakal jadi destinasi Pep Guardiola, namun ternyata diantara ketiganya, Manchester City lah yang berhasil mencapai kesepakatan.

Kabar ini bukan sekedar isu belaka, telah resmi dikonfirmasi oleh pihak Manchester City, bahkan sudah ditentukan, bahwa juru taktik asal Catalan itu bakal dikontrak selama tiga tahun.

“Manchester City memastikan bahwa dalam beberapa pekan terakhir, telah berjalan dan sudah dituntaskan negosiasi kontrak dengan Pep Guardiola untuk menjadi pelatih klub musim 2016/17 dan seterusnya. Kontrak berdurasi tiga tahun, Negosiasi ini merupakan tindak lanjut dari Diskusi yang dilakukan sejak 2012 silam. Dengan segala hormat untuk Manuel Pellegrini dan Para pemain, klub mengumumkan keputusan kepada publik demi menghindari Spekulasi yang berpotensi memberi tekanan yang tidak perlu”

“Pellegrini sepenuhnya mendukung keputusan dan pengumuman ini, fokus untuk mencapai target tim musim ini dan mempertahankan respek juga komitmen yang terkait dengan kepemimpinan klub” Demikian pernyataan resmi Manchester City.

Related Articles