Messi Bujuk Griezmann Untuk Gabung Barcelona

Category: Prediksi 8

Pentolan Barcelona, Lionel Messi, dipercaya memanfaatkan momen melawan Atletico Madrid akhir pekan kemarin untuk membujuk salah satu bintang klub Rival, Antoine Griezmann, agar merapat ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang, dan menolak tawaran dari Manchester United.

Messi Bujuk Griezmann Untuk Gabung Barcelona

Sebagaimana diketahui, Barcelona memang bertandang ke Estadio Wanda Metropolitano pada lanjutan La Liga Spanyol Jornada ke-8 akhir pekan kemarin. Dan selepas pertandingan yang berkesudahan dengan skor imbang 1-1 tersebut, Bintang Argentina dipercaya Don Balon, telah mendekati Penyerang Prancis.

Ada beberapa perbincangan yang terjadi antara kedua pemain hebat ini, dan salah satunya adalah perbincangan mengenai masa depan Griezmann yang belakangan terus terdengar di media-media Spanyol. Di Atletico Madrid, Griezmann seperti tak memiliki peluang untuk memeluk trofi bergengsi, karenanya dia kerap dihubung-hubungkan dengan raksasa-raksasa eropa.

Disebutkan bahwa Messi membujuk pemain bintang Atletico untuk bergabung dengannya di Barca tahun depan. Pemain Argentina mendekati Griezmann usai sebelumnya juga pernah menghubungi sang gelandang di musim panas lalu. Griezmann dikaitkan lagi dengan Barca dan Manchester United musim ini, usai klausul dalam kontraknya dikabarkan akan turun hingga 100 juta euro di 2018 mendatang.

Ini bukan kali pertama Messi membujuk seorang pemain untuk bergabung dengan timnya di atas lapangan. Sebelumnya, Paulinho mengaku pernah berbicara dengan La Pulga soal transfernya ke Barca ketika Argentina dan Brasil melakoni pertandingan persahabatan musim lalu.

Menurut informasi yang terdengar, Antoine griezmann diklaim siap bertahan di Atletico Madrid , andai saja klub memang mampu mempertahankan dua pemain andalan mereka, Koke dan Jan Oblak. Sementara pada januari mendatang, tim asuhan Diego Simeone bakal kedatangan mantan striker mereka, Diego Costa.

Related Articles