Lionel Messi Diyakini Bakal Dijadikan Nama Stadion Barcelona

Category: Prediksi 26

Lionel MessiMemang belum ada konfirmasi resmi dari pihak Barcelona terkait dengan pergantian nama Stadion menjadi nama Lionel Messi, namun eks Presiden Raksasa Catalan, Joan Gaspart mengaku tidak setuju jika rencana tersebut memang benar-benar ada.

Raksasa Catalan yang meraih treble winner musim lalu, FC Barcelona, kabarnya berencana untuk mengganti nama Stadion Mereka yang tadinya Estadio Camp Nou menjadi Estadio Lionel Messi, menyusul segudang kontribusi yang telah dilakukan pemain Argentina tersebut. Memang, sebelumnya sempat beredar kabar bahwa ada rencana renovasi Estadio Camp Nou yang akan dilakukan raksasa Catalan dalam waktu dekat, nah, seiring munculnya kabar tersebut, muncul juga dugaan bahwa Los Azulgrana bakal merubah nama stadion, dari yang tadinya Estadio Camp Nou menjadi Estadio Lionel Messi.

Tentu saja, perubahan tersebut menyusul betapa melendanya sosok Messi dalam sejarah Barcelona dan atas Segudang Prestasi yang mereka raih dalam 10 tahun terakhir. Namun, kabar ini masih sebatas spekulasi karena belum ada konfirmasi resmi dari pihak Barcelona, kendati demikian, Eks Presiden Barca, Joan Gaspart tetap tidak setuju jika Nama Messi dijadikan nama Stadion Azulgrana.

“Tanpa mengurangi rasa hormat terhadap Messi, saya sendiri tidak setuju jika stadion Camp Nou diubah sesuai denga nama messi. Camp Nou merupakan nama yang sudah dikenal sejak sangat lama. Bahkan Kubala (legenda Barca) saja tidak mendapatkan kehormatan seperti itu”

“Sedangkan Leo, memang tentu akan menjadi bagian dari sejarah klub, sejarah yang sangat penting, tapi klub ini punya sejarah yang lebih penting dari Leo, Barca adalah klub yang jauh lebih penting. Saya pribadi tidak ingin jika nama Stadion diganti. Bagaimana jika ada pemain yang jauh lebih hebat muncul di masa depan? Lantas, apakah namanya perlu diganti lagi?”

“stadion itu bukan punya pemain, tapi punya warga Catalan” Tandas Gaspart kepada Onda Cero.

Related Articles