Juventus Usung misi Balas Dendam Kontra Barcelona

Category: Prediksi 7

Hal tersebut dituturkan oleh Bos Perusahaan Induk Juventus, John Elkann yang menegaskan bahwa tim arahan Massimiliano Allegri bakal menghadapi tantangan yang sulit saat berhadapan dengan Barcelona di dua leg delapan besar nanti, tapi ini adalah kesempatan untuk membalaskan dendam mereka.

Juventus Usung misi Balas Dendam Kontra Barcelona

Juventus harus berhadapan dengan Barcelona di dua leg babak perempat final Musim ini, kendati tidak dijagokan menang oleh sejumlah pihak, namun Bianconneri diklaim akan mengusung misi balas dendam kekalahan yang mereka telan di final Liga Champions dua tahun silam di Berlin.

Sebagaimana diketahui, Juventus berhasil melangkah ke babak final Liga Champions Eropa di musim 2014/15 silam, usai secara mengejutkan singkirkan Madrid di babak semifinal. Mereka dihadapkan Dengan Barcelona, yang sebelumnya taklukan Bayern Munchen. Sempat menciptakan kesulitan bagi Raksasa Catalan, namun pada akhirnya juventus takluk lewat skor akhir 3-1.

Nah, musim ini, kedua tim akan kembali berhadapan di babak perempat final, ini dianggap John Elkann, presiden Exor, sebagai kesempatan untuk membalaskan dendam kekalahan dua tahun lalu di Final.

‚ÄúDengan Barcelona, seperti halnya dengan Bayern (Munchen) dan Real (Madrid) itu pertandingan yang setara dengan final Liga Champions. Ini sangat sulit, indah dan menantang, tapi kami ingin membalas dendam atas Berlin. Ada banyak sekali orang yang ingin datang dan menonton pertandingan di Turin,” seru bos dari perusahaan induk Juve, Exor, ini kepada Premium Sport.

Adapun pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa tersebut akan berlangsung di Juventus Stadium, Turin, pada Rabu dinihari WIB mendatang, 12 April, sedangkan leg kedua berlangsung di Estadio Camp Nou, Barcelona, sepekan berselang.

Related Articles