Inilah Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Musim 2014/15

Category: Prediksi 69

Drawing atau Undian babak Perempat Final Liga Champions Eropa Musim 2014/15 resmi dilangsungkan secara terbuka di markas UEFA, yang terletak di kota Nyon, Swiss, pada Jum’at siang (20/03) waktu setempat. Pihak UEFA pun langsung mengumumkan hasil dari drawing babak delapan besar tersebut. Penasaran dengan hasil undian babak perempat final Liga champions Musim 2014/15 ini? Simak selengkapnya dibawah.

Inilah Hasil Drawing Babak Perempat Final Liga Champions 2014-15 | Berita Bola Terupdate

1. Paris Saint-germain vs Barcelona

Kembali, Wakil Prancis, Paris Saint-germain harus berhadapan dengan Barcelona setelah keduanya sempat bertemu di babak penyisihan group musim ini. Pertemuan antara Barcelona dan PSG sudah berulang kali, termasuk di Fase Knock out yang mana laga selalu dimenangkan Barcelona. Dalam pertemuan nanti, kita akan melihat aroma balas dendam dari kubu PSG.

2. Atletico Madrid vs Real Madrid

Aroma balas dendam juga tercium dari hasil drawing kedua, Atletico Madrid vs Real Madrid, Derby Madrid ini adalah pengulangan laga final Liga Champions musim lalu yang dimenangkan Los Blancos. Atletico mungkin akan membalas kekalahan mereka di Final musim lalu, tapi Madrid juga berupaya membalas dendam atas kekalahan mereka di Copa del rey dan di ajang La Liga.

3. FC Porto vs Bayern Munchen

Bayern berhadapan dengan tim yang bisa dikatakan sebagai kuda hitam dalam ajang ini, FC Porto. Bagaimanapun, Die Roten tak boleh meremehkan performa tim asuhan Julen Lopetgui yang bisa saja membuat kejutan dalam turnamen ini.

4. Juventus vs AS Monaco

Usai memulangkan Borussia Dortmund, Juventus kini berhadapan dengan Wakil Prancis, AS Monaco di babak 8 besar. Kedua tim ini juga sama-sama tim kuda hitam.

Leg Pertama Perempat Final akan berlangsung pada tanggal 14 hingga 15 April mendatang, sedangkan Leg kedua berlangsung pada 21 hingga 22 April.

Related Articles