Eks Pacar Cantik Sturridge, Unggah Foto ‘Syur’

Category: Prediksi 150

Jourdan Dunn, mantan tambatan hati Daniel Sturridge ini baru saja mengumbar kedekatan nya dengan seorang model cantik nan seksi, Cara Delevingne. Melalui sosial media, Dunn mengunggah sebuah foto yang mana dalam foto tersebut dia dan sang model berpose sedikit ‘nakal’. Dunn berpakaian layaknya ‘Algojo’ seksi, pakaian serba merah dan topi berwarna hitam, kemudian memegang cambuk, sedangkan Delvelingne mengenakan pakaian putih terbuka bagian paha dan dada, terlihat sedang kesakitan seperti baru saja dicambuk oleh Dunn.

Eks Pacar Cantik Sturridge, Unggah Foto 'Syur' | Berita Bola Terupdate

Seperti yang kami lansir dari Caughtoffside, aksi ini dilakukan dunn guna menghukum rekannya itu yang memutuskan untuk tidak tampil dalam acara Fashion Show milik istri David Beckham, Victoria Adam yang rencananya akan berlangsung di London dalam waktu dekat.

di bagian atas foto tersebut, Jourdan Dunn menuliskan “Saya sedang menghukum @caradelevingne lantaran dia tidak mau berjalan di atas Catwalk acara #VSFashionShow tahun ini. #neemyfellowDD, “ Kicau eks kekasih Daniel Sturridge tersebut.

Cara Delevingne sendiri merupakan salah satu model ternama asal Inggris yang sudah sejak lama berteman dengan Jourdan Dunn, karena keduanya sama-sama berprofesi sebagai model. Delevingne juga sering kali menjadi Model dari pakaian Victoria’s Secret, perusahaan fashion yang dimiliki istri Pensiunan Pesepakbola, David Beckham.

Jourdan Dunn dan Daniel Sturridge sebenarnya terbilang baru menjalani hubungan asmara, tepatnya sejak februari 2014 kemarin, entah apa alasannya, hubungan tersebut kandas sebelum berlangsungnya turnamen Piala Dunia 2014. Kini Sturridge sendiri tengah menderita di pinggir lapangan akibat cedera yang membekapnya sejak bulan agustus lalu.

Related Articles