Angel Di Maria Menyesal Gabung Manchester United

Category: Prediksi 75

Winger Tim Nasional Argentina, Angel Di Maria disebut-sebut telah menyesal akhirnya meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Manchester United. Seperti yang kita tahu, mantan pemain Benfica SL ini resmi bergabung dengan Setan Merah pada Bursa transfer musim panas kemarin dengan tebusan senilai 74 Juta Euro.

Angel Di Maria Menyesal Gabung Manchester United | Berita Bola Terupdate

Kepindahan yang sudah bisa ditebak sebelumnya oleh media-media Eropa terkait dengan posisi sang pemain yang tak aman lagi dalam skuat inti Los Blancos lantaran kehadiran James Rodriguez dan Gareth Bale. Selain itu, kontrak baru yang disodorkan pihak Real Madrid juga tak sesuai dengan harapan pihak di Maria.

Sudah setengah musim lebih Di Maria menjalani karirnya dengan suasana baru bersama Manchester United dan di Kompetisi yang baru juga. Tapi, sang pemain kabarnya tak bahagia, hal ini disampaikan Winger 27 tahun kepada salah seorang temannya yang berasal dari Spanyol. Nara Sumber yang tak ingin disebutkan namanya itu mengklaim bahwa Di Maria sudah menyesal gabung Manchester United.

“Di Maria telah mengaku kepada salah seorang temannya di Madrid bahwa dia menyesal bergabung dengan Manchester United” Ucap Manuel Esteban, Jurnalis asal Spanyol kepada La Goleada.

Entah benar atau tidak kabar yang disampaikan sang Jurnalis, yang jelas, sang pemain pernah mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia bersama Manchester United begitu juga dengan keluarganya. Bahkan Di Maria bertekad untuk menampilkan performa terbaiknya bersama Setan Merah.

Sejauh ini, Di maria sudah mencatatkan empat gol dari 21 penampilan di berbagai ajang bersama Manchester United.

Related Articles