4 Quote Zlatan Ibrahimovic Yang Paling Kontroversial

Category: Prediksi 142

Akhir pekan kemarin, selepas kekalahan dari Girondin Bordeaux, Penyerang PSG, Zlatan Ibrahimovic berulah dengan melayangkan kata-kata kontroversial kepada offisial pertandingan menunjukkan kekesalannya terhadap kepemimpinan wasit dalam laga tersebut. Bahkan dia sempat menghina negara Prancis. Tapi ini bukanlah kali pertama ibra mengatakan ucapan berbau kontroversial, dia memang dikenal sebagai sosok yang demikian. Terkait hal tersebut, berikut kami sajikan 4 Quote Paling Kontroversial yang terucap dari mulut Ibrahimovic.

4 Quote Zlatan Ibrahimovic Yang Paling Kontroversial | Berita Bola Terupdate

1. “Datanglah Ke Rumah Saya dan anda akan tahu apakah saya seorang Gay atau tidak, jangan lupa juga membawa saudara perempuan anda”. – Perkataan ini diucapkan Ibra saat ditanya oleh seorang Jurnalis wanita tentang gosip yang beredar bahwa Ibra adalah seorang Gay, well, Ibra langsung menyembur Jurnalis tersebut dengan jawaban yang cukup pedas.

2. “Tidak ada yang perlu saya berikan karena dia sudah punya Zlatan” – Demikian jawab ibra saat ditanya apakah dia memberikan hadiah atau kado spesial saat sang istri, Helena Seger merayakan Hari Ulang tahunnya beberapa tahun lalu.

3. “Saya nomor satu di dunia, saya sangat merasakan fakta itu, jika anda berpikir bahwa anda terbaik kedua, itu sudah berakhir. Saya tidak pernah meraih Ballon d’Or dan Pemain terbaik FIFA, tapi bukan berarti saya tidak bisa menjadi yang nomor satu” – Ujar Ibra menegaskan bahwa dirinya tidak iri kepada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

4. “Jose Mourinho adalah kebalikan dari Pep Guardiola, jika Mourinho menerangi sebuah ruangan, Guardiola Justru menutup gorden dalam ruangan tersebut” – katanya ketika ditanya soal kedua sosok pelatih handal tersebut.

Related Articles