Yesica Toscanni Umbar Foto Super Seksi di Instagram

Category: Gosip 246

Masih ingat dengan Juan Roman Requelme? Dia adalah seorang gelandang serang yang pernah populer di awal era millenium. Dia pernah bermain bagi Barcelona namun karirnya kurang beruntung disana, sehingga hijrah ke Villareal. Nah, bersama Yellow Submarine lah nama Requelme baru terangkat menjadi salah satu gelandang terbaik La Liga asal Argentina ketika itu. Tapi sekarang, di usia 36 tahun, dia bermain bagi klub Argentina Juniors.

Yesica Toscanini Umbar Foto Super Seksi di Instagram | Berita Bola Terupdate

Terlepas dari masalah karir, Requelme punya kisah asmara yang mungkin akan membuat anda iri hati, dia memiliki seorang kekasih cantik dan seksi berusia 28 tahun bernama Yesica Toscanini.

Wanita ini lahir pada 9 maret tahun 1986 silam di Junin, Argentina. Dia merupakan seorang model professional terkenal di Negeri Tango sana, dan sudah mendapatkan berbagai macam prestasi di dunia modelling sejauh ini, padahal ketika mendapat banyak penghargaan itu, usianya baru menginjak 23 tahun. Namun, Yesica Toscanini telah menjalin hubungan dengan Juan Roman Requelme sejak dia masih berusia 21 tahun, terpaut cukup jauh dengan Requelme saat pertama memadu kasih.

Antara tahun 2007 dan 2008, Yesica berkesempatan untuk unjuk kemampuan di majalah Sport Illustrated edisi swimsuit, dia juga sempat membintangi sebuah video klip dari lagu ciptaaan Enrique Lglesias berjudul ‘Do You Know? (The ping-pong song)’.

Memang tak ada masalah dengan usia antara Yesica dengan Requelme, hanya saja sang Gelandang Serang yang sempat membela Boca Juniors itu telah memiliki seorang istri dan dianugerahi tiga orang anak. Namun menurut informasi yang kami dapatkan baru-baru ini, pasangan ini tetap menjalani hubungan mereka karena telah mendapat restu dari sang istri.

Related Articles