Wow, Seksinya WAGs Ini Berjemur di Pantai Dubai

Dubai sekarang benar-benar jadi tujuan wisata tokoh-tokoh ternama, khususnya yang berasal dan tinggal di Eropa. Hal tersebut karena disana mereka bisa berjemur di bawah sinar matahai sembari menikmati keindahan pantai eksotik, mengingat saat ini di Eropa sedang diselimuti oleh salju tanda musim dingin dimulai.

Wow, seksinya WAGs ini berjemur di Pantai Dubai | Berita Bola Terupdate

Banyak yang kedapatan telah berkunjung ke Pantai Dubai, seperti baru-baru ini kekasih Scott Sinclair, Helen Flanagan terlihat sedang berjemur di pantai sembari memamerkan peruntnya yang tengah mengandung.

Nah, seolah tak mau kalah, istri dari Striker Jangkung Peter Crouch, Abbey Clancy juga menyempatkan diri untuk berjemur di Pantai Dubai, dia juga sedang pamer perutnya yang sedikit membuncit karena tengah mengandung anak kedua, dari hasil hubungannya dengan Penyerang Stoke City itu. Namun, jika biasanya dia seorang diri, kini wanita yang juga berprofesi sebagai model Lingerie itu diemani oleh putri pertamanya, Sophia.

Seperti biasa, Abbey Clancy terlihat begitu seksi dengan bikini bermotif sisik ular, tampak sangat serasi ketika mengenakan Bowler Hat dan kacamata berwarna hitam, dan kain penutup berwarna coklat.

Sebelumnya, Abbey memang sempat mengumumkan kehamilannya kepada Publik. Wajar jika sekarang dia dengan percaya diri memamerkan kehamilan keduanya itu di depan publik.

Ini bukan pertama kali bagi wanita 28 tahun mengunjungi Pantai Dubai, sebelumnya dia beberapa kali pernah berjemur di pantai yang sama, tak jarang juga untuk keperluan promosi produk dan sesi pemotretan Lingerie model baru.

Incoming search terms:

  • foto bugil model dubai dipantai
  • pantai telanjang di dubai