Wow, Seksinya Mantan Kekasih Christian Panucci

Category: Gosip 376

Christian Panucci, mantan bek andalan AS Roma ini baru saja meninggalkan profesinya sebagai asisten Fabio Capello di Staff Pelatih Tim Nasional Rusia. Nah, berbicara soal Christian Panucci, sosok ini tak hanya dikenal sebagai Legenda AS Roma, melainkan juga salah satu pria yang pernah menjalin hubungan dengan model seksi asal Italia, Rosario Cannavo.

Wow, Seksinya Mantan Kekasih Christian Panucci | Berita Bola Terupdate

Wanita yang sering kali tampil bugil di Majalah-majalah Pria Dewasa ini pernah berpacaran dengan Panucci, tak lama setelah dia mengakhiri hubungan dengan mantan penggawa AS Roma lainnya, Antonio Cassano.

Si Cantik Rosaria Cannavo lahir pada tangal 4 November 1983 silam, dan masuk dalam dunia hiburan karena bakatnya dalam menari balet. Sebelum itu dia pernah menjadi Showgirl di kota Sisilia, Italia. Sekarang dia aktif sebagai model lingerie, pakaian, majalah Pria dewasa dan juga aktris layar kaca.

Namanya mulai dikenal semenjak berhubungan dengan penyerang Italia dan AS Roma, Antonio Cassano. Setelah itu, barulah dia berpacaran dengan Christian Panucci. Tapi sayang, hubungan mereka tak bertahan lama.

Sejauh ini sudah banyak program televisi yang diikuti wanita seksi ini, tapi kebanyakan berperan sebagai penari balet dan penari Paperetta. Selama berkarir sebagai seorang Model dan Akrtis layar kaca, Rosaria sudah sering bergonta-ganti pasangan, dan kebanyakan pria yang dipacarinya berlatar belakang entertainer, termasuk dua pesepakbola yang kami sebutkan diatas.

Wajar saja banyak Pria yang menyukai sosok Rosaria Cannavo, karena selain seksi, wajahnya cantik dan sensual. Apalagi dia sering berpose setengah bugil dalam sesi pemotretan.

Related Articles