Wow! Pacar Samir Nasri Pamer Foto Toples di Instagram

Category: Gosip 243

Salah seorang WAGs Manchester City, Anara Atanes yang merupakan kekasih Samir Nasri memang dikenal sering kali mengunggah foto-foto seksinya lewat sosial media, terutama di Instagram, namun pada kesempatan kali ini berbeda ceritanya. Anara Atanes tak sungkan memamerkan kemolekan tubuh bagian atasnya yang tidak ditutupi sehelai benang pun alias Topless. Benarkah demikian?

Wow! Pacar Samir Nasri Pamer Foto Toples di Instagram | Berita Bola Terupdate

Seperti kami lansir langsung dari akun instagram Anara Atanes yang bisa anda kunjungi di alamat @Anaragram, wanita berusia 27 tahun asal Inggris itu memang mengunggah foto toplessnya sendiri yang merupakan hasil sesi pemotretan untuk majalah pria dewasa. Dalam foto tersebut, Anara memang tak mengenakan sehelai benangpun untuk menutupi bagian dadanya, tapi tenang saja, wanita yang akrab disapa dengan nama Ana itu menutupi bagian payudara nya dengan menggunakan tangan sendiri.

Sontak saja, Foto ini langsung mendapatkan respon heboh di Instagra, sebanyak lebih dari 3.000 pengguna aktif Instagram menandai foto tersebut sebagai foto favorit mereka. Tidak sampai di situ saja, komentar-komentar ‘nakal’ pun tidak ragu dituliskan para follower sang model yang tentu saja kebanyakan adalah kaum adam.

Mantan kekasih Freddie Ljunberg ini sebenarnya sudah menjalin hubungan dengan Samir Nasri sejak tahun 2013 lalu, keduanya kerap pamer kemesraan lewat akun instagram.

Wanita ini juga sempat membuat heboh dunia sepakbola ketika dirinya turut memprotes keputusan pelatih Didier Deschamps untuk mencoret Samir Nasri dari skuat Tim Nasional Prancis untuk ajang Piala Dunia 2014.

Related Articles