Wow! Model Panas Ini Ternyata Idolakan Rayo Vallecano

Category: Gosip 256

Rayo Vallecano, mungkin hanya segelintir atau bahkan tidak ada dari kita yang menjadi fans berat dari klub menenangah La Liga Spanyol ini. Bagaimana tidak? Mereka tak seperti Barcelona, Real Madrid, atau Atletico Madrid yang selalu menjadi favorit di tiap musim untuk menghuni posisi puncak klasemen, kemudian berlaga di ajang bergengsi seperti Liga Champions.

Wow! Model Panas Ini ternyata Idolakan Rayo Vallecano | Berita Bola Terupdate

Rayo Vallecano hanyalah tim kasta tengah La Liga yang tak ditaburi para pemain bintang seperti trio La Liga, disana tidak ada Messi, Ronaldo, Neymar, Bale, Casillas, Griezmann, Mandzukic atau pemain tenar lainnya. Tapi jangan salah, Vallecano ternyata digemari oleh seorang model panas bertubuh seksi, Cristina Pedroche Navas.

Ya, dia merupakan fans berat dari Rayo Vallecano, bahkan wanita ini sering kali menyempatkan diri untuk datang ke stadion dan menyaksikan tim kesayangannya itu tampil, meskipun hasilnya kurang memuaskan, Cristina sama sekali tidak kecewa dengan tim idolanya itu.

Dia sering kali mengunggah foto-foto ketika mengenakan jersey dari Rayo Vallecano dan ketika dirinya tengah menyaksikan pertandingan langsung di Stadion lewat akun instagram miliknya. Bahkan, wanita yang dikenal berprofesi sebagai model panas dan komedian ini juga mentatto bagian pergelangan tangannya dengan logo klub tersebut.

Cristina Pedroche Navas, dia wanita berusia 26 tahun, di negeri Matador sana, Cristina dikenal sebagai wanita yang periang, hal tersebut karena dirinya juga berprofesi sebagai komedian sekaligus model dan aktris.

Dia juga sering tampil sangat seksi untuk keperluan profesinya sebagai seorang model, wajahnya cantik, jadi tak menyangka wanita seseksi dan secantik Cristina Pedroche Navas ternyata mengidolakan klub papan tengah, Rayo Vallecano.

Related Articles