Winger Tim Wanita Manchester City Digosipkan Dekat Dengan Aguero

Category: Gosip 37

Winger Tim Wanita Manchester City itu bernama Toni Duggan, media Argentina meyakini bahwa Toni Duggan sedang dekat dengan penyerang Manchester city, Sergio Aguero, kendati sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak terkait mengenai hal tersebut.

Winger Tim Wanita Manchester City Digosipkan Dekat Dengan Aguero | berita Bola terupdate

Sergio Aguero saat ini memang sedikit menjauh dari pemberitaan media terkait aksi-aksinya di atas lapangan, mengingat yang bersangkutan tengah menepi karena cedera yang ia alami sejak beberapa pekan lalu. Tapi, pemberitaan kisah cinta Aguero masih tetap ditebarkan sejumlah media Inggris dan Argentina. Baru-baru ini, penyerang Internasional Argentina itu dirumorkan sedang dekat dengan seorang wanita. Uniknya, wanita tersebut diketahui adalah pemain dari Tim Wanita Manchester City yang berposisi sebagai Winger, dia adalah Tonny Duggan.

Gosip ini muncul ke permukaan setelah Kun aguero diketahui memutuskan hubungannya dengan seorang penyanyi ternama Amerika Latin, Karina Tajeda. Mantan pemain Atletico Madrid itu lantas diisukan sengaja mengakhiri hubungannya dengan Karina tajeda demi memadu kasih bersama dengan Wanita Inggris yang tak lain adalah Toni Duggan. Hal tersebut dia lakukan karena menjadikan jarak dan waktu sebagai alasan utamanya.

Adapun, Tonni Duggan sendiri adalah wanita berusia 24 tahun yang juga membela Tim Wanita Nasional Inggris dalam kancah Internasional. Dia sudah bergabung dengan Manchester City sejak tahun 2013 lalu. Beberapa waktu lalu, Duggan sempat membuat geram para pendukung Citizen usai mengunggah foto dirinya tengah tersenyum bersama pelatih Klub Rival sekota, Louis Van Gaal.

Related Articles