Wanita Seksi Ini Curi Perhatian di Malam Gala La Liga 2015

Category: Gosip 73

Wanita seksi itu bernama Elissa Mouliaa, dia adalah pembawa acara atau host dalam acara gala penghargaan La Liga Spanyol pada senin kemarin (30/12) waktu setempat. Dimana Elissa berhasil menarik perhatian para tamu dengan kecantikan dan keseksian tubuhnya.

Wanita Seksi Ini Curi Perhatian di Malam Gala La Liga 2015 | Berita Bola terupdate

Malam gala Penghargaan La Liga Spanyol yang diadakan pihak RFEF demi memberikan penghargaan kepada para pemain terbaik di berbagai kategori untuk edisi musim 2014/15 memang telah berlangsung pada Senin malam kemarin (30/11) waktu setempat. Pada acara tersebut, Lionel Messi berhasil memborong dua penghargaan yang antara lain adalah penghargaan sebagai pemain terbaik dan penyerang terbaik La Liga. Tapi, sejatinya bukan hanya Messi yang berhasil menarik perhatian dalam acara tersebut, melainkan seorang wanita seksi yang menjadi pembawa acaranya.

Dia adalah Elisa Mouliaa, seorang Model seksi asal Spanyol yang dipercayakan RFEF untuk menjadi pembawa acara pada malam gala penghargaan La Liga tersebut. Elisa berhasil menarik perhatian lebih dari 1000 tamu yang hadir dalam acara tersebut, apalagi wanita berusia 26 tahun itu tiga kali berganti busana, dimana salah satu busananya begitu menonjolkan bagian belahan dada.

Tak hanya seksi, Elisa juga menarik perhatian para tamu lewat kecantikannya, tidak heran jika Elisa ditunjuk untuk menjadi Host bersama dengan Komedian Leo Harlem. Adapun dalam acara tersebut, Elisa juga membacakan nama-nama pemenang penghargaan di beragam kategori, mulai dari pemain terbaik sampai pelatih terbaik La Liga Musim 2014/15.

Related Articles