Wanita Seksi Ini Curi Perhatian di Jumpa Pers Dani Alves

Dani Alves diperkenalkan resmi sebagai penggawa anyar Paris Saint-Germain baru-baru ini dan dalam acara jumpa pers pertamanya, bukannya sang pemain yang menarik perhatian publik dan para jurnalis yang hadir, melainkan wanita seksi yang dibawa pemain Brazil tersebut, Joana Sanz.

Wanita Seksi Ini Curi Perhatian di Jumpa Pers Dani Alves

Sebagaimana diketahui, Alves yang sebelumnya memutuskan untuk mengakhiri kontrak kerja samanya dengan Juventus memang pada awalnya dikaitkan dengan raksasa Premier League, Manchester city. Bahkan, menurut kabar yang terdengar, sudah ada kesepakatan personal antara Citizen dengan Full Back asal Brazil.

Namun, secara mengejutkan Alves justru membelot ke klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, dan sudah resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar klub pada Rabu kemarin, 12 Juli 2017. Dalam acara jumpa pers tersebut, Daniel Alves dijejal sejumlah pertanyaan, termasuk soal bilangan gaji yang kabarnya mencapai angka 230 ribu poundsterling per pekan.

Akan tetapi, ada sesosok wanita cantik yang turut mencuri perhatian pada kesempatan tersebut. Dia adalah Joana Sanz, Istri baru Alves. Dilansir Daily Mail, keduanya baru empat hari lalu diberitakan melangsungkan pernikahan secara diam-diam di Ibiza. Saat itu mereka sekalian menghabiskan waktu liburan musim panas.

Joana merupakan model papan atas Spanyol. Dia menjadi duta Jimo Choo dan sering fotonya sering dipajang di halaman depan majalah Elle. Ketika hubungannya dengan Alves terkuak ke publik, banyak yang terkejut. Sebab, jarak usia keduanya terpaut jauh. Saat ini Joana masih berusia 23 tahun, sedangkan Alves 36 tahun.

Sebagaimana kabar yang terdengar, Daniel Alves akhirnya lebih memilih Paris saint-Germain ketimbang Manchester City karena besaran gaji yang ditawarkan Klub Prancis lebih besar ketimbang klub Liga Primer Inggris tersebut. Sementara Manchester city sendiri mendatangkan Kyle Walker, tak lama setelah Alves resmi merapat ke PSG.