Wah! Model Hot Brasil Ternyata Mirip Dengan Irina Shayk

Category: Gosip 271

Usai berpisah dengan Irina Shayk, sepertinya Cristiano Ronaldo harus segera Move On dan mencari pasangan baru, mengingat usianya kini sudah 30 tahun. Nah, bicara soal pasangan baru, tampaknya superstar Real Madrid itu harus mempertimbangkan nama Teresa Kap, seorang model panas asal Brasil yang memiliki wajah mirip dengan mantan kekasihnya Irina Shayk.

Model Hot Brasil ini Ternyata Mirip Irina Shayk | Berita Bola Terupdate

Seperti yang kami lansir dari 101GreatGoals.com, banyak orang yang beranggapan bahwa keduanya memang mirip, bahkan Teresa mengaku kerap diminta foto bareng dengan orang-orang yang menanggap demikian, karena mengira dia memang sosok Irina yang dimaksudkan.

Teresa pun mengaku kenal dengan Irina Shayk sebelum sang model menjalin hubungan asmara dengan CR7. Meski belum terlalu kenal dengan Ronaldo, Sang Model asal Brasil mengaku siap menggantikan posisi Irina andai memang diinginkan.

“Irina menjadi populer karena hubungan dia dengan Cristiano Ronaldo dan sejak saat itulah orang-orang mulai memperhatikan saya. Ketika saya keluar rumah, sering kali orang-orang meminta untuk foto bersama, dan bertanya apakah saya adalah irina”

“Saya sebenarnya tak kenal dekat dengan Ronaldo, tapi yang saya tahu, dia adalah pesepakbola terbaik dunia, saya lebih kenal Irina ketimbang dia”

“Saya tidak tahu apakah di masa mendatang akan berpacaran dengan dia atau tidak, tapi saya ingin mendapatkan posisi seperti Irina (menjadi pacar Ronaldo), Saya akan melihat sejauh mana perjalanannya, pribadinya dan memutuskan apakah kami memang cocok atau tidak”

“Saya tak peduli dengan status keuangan yang dia miliki, saya ingin pria yang membuat saya tertawa lepas, bekepribadian bagus, pintar, dengan nilai-nilai yang bagus juga serta memiliki hubungan bagus dengn keluarga dan anak-anak” Papar Teresa kepada 101GreatGoals.

Related Articles