WAGs United ini Unggah Foto Bugil di Instagram

Manchester United berhasil menyegel tiga poin dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-14 dinihari tadi (03/12) kontra Stoke City. Pertandingan yang berlangsung di Old Trafford tersebut berakhir dengan kedudukan 2-1, kemenangan tim tuan rumah Manchester United. Skor awalnya imbang 1-1 di sepanjang babak pertama, tapi enam menit setelah kick off babak kedua, Juan Mata sukses membawa setan Merah unggul lewat tendangan bebasnya yangn tak disangka-sangka berhasil masuk ke gawang Asmir Begovic.

WAGs United ini Unggah Foto Bugil di Instagram | Berita Bola Terupdate

Sebenarnya, ketika proses gol tersebut terjadi, Juan Mata hanya berniat untuk memberikan umpan Crossing, bola bahkan terlihat sempat mengenai kepala Rojo sebelum masuk ke gawang tim tamu. Namun, Juan Mata lah yang disebut sebagai pencetak gol tersebut.

Istri Marcos Rojo, Eugenia Lusardo sempat merasa resah, karena menurutnya sang kekasih lah yang mencetak gol penentu kemenangan bagi Tim Tuan rumah. Namun demikian dia tidak mempedulikannya, melalui Instagram, Eugenia mengunggah foto bahwa kepala Rojo mengenai bola hasil tendangna bebas Juan Mata yang kemudian masuk ke gawang Asmor Begovic sembari mengatakan,

“Tidak ada lagi yang perlu dijelaskan, saya tetap mencintai kamu” Tulis Eugenia.

Sedangkan Juan Mata sendiri mengaku tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi di depan gawang, dia hanya berupaya untuk menempatkan bola di tempat yang sulit dijangkau oleh Kiper.

“Saya tidak tahu soal itu, saya harus melihat kembali rekaman ulangnya, saya hanya berusaha untuk menempatkan bola ke arah yang sulit dijangkau penjaga gawang” Papar Mata.

Adapun berkat kemenangan tersebut, kini Manchester United berhasil menembus Zona Liga Champions Eropa di klasemen sementara Liga Primer.

Incoming search terms:

  • wags bugil no sensor
  • wags bugil tanpa sensor
  • foto bugil wags tanpa sensor
  • foto hot istri marcos rojo