WAGs Seksi Legenda Hidup Liverpool, Alex Curran

Category: Gosip 186

Steven Gerrard, Sang Legenda Hidup Liverpool ini dipastikan tak lagi berseragam Merah kebanggaan The Reds mulai musim depan, hal tersebut karena dirinya telah menolak perpanjangan kontrak anyar yang disodorkan Liverpool baru-baru ini. Sudah lebih dari 10 tahun Gerrard berseragam klub Marseyside itu, sudah banyak juga kritikan dan pujian yang ia terima, tapi Gerrard tetap kuat dan kokoh sebagai pemimpin serta panutan di dalam maupun luar lapangan. Nah, ada sosok hebat yang selalu mendukung Gerrard, dia adalah sang Istri Alex Curran, atau dikenal juga sebagai Alex Gerrard.

WAGs Seksi Legenda Hidup Liverpool, Alex Curran | Berita Bola Terupdate

Wanita ini lahir pada tanggal 23 September 1982, di Aintree, Marseyside. Awalnya dia adlah seorang perawat kuku, yang mengenyam pendidikan di Maghull High school. Setelah lulus, dia melanjutkan karirnya sebagai seorang model, kolumnias Fashion Daily Mirror dan juga kekasih sekaligus istri dari Pesepakbola terkenal, Steven Gerrard.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Steven Gerrard dan Alex Curran sudah berpacaran sejak tahun 2002 silam. Namun, Gerrard bukanlah Pria pertama yang mengisi hati Alex, sebelumnya dia sempat menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha bernama Tony Richardson, dan saat itu juga Gerrard masih berhubungan dengan sang mantan, Jennifer Ellison.

Alex Curran dan Gerrard resmi menikah pada 16 Juni 2007 silam, di Cliveden, sebuah Hotel Mewah yang terletak di Buckinghamshire. Mereka sekarang sudah dianugerahi tiga orang anak perempuan sejauh ini, mereka adalah Lilly-Ella, kemudian Lexie dan yang terakhir Lourdes.

Pada 29 Oktober 2007 silam, Alex Curran resmi meluncurkan Parfum buatannya sendiri yang dinamakan “Alex” dan menjadi salah satu parfum terlaris pada tahun itu juga.

Related Articles