WAGs Seksi Ini Sudah Tahu AS Roma Pecat Rudi Garcia

Category: Gosip 1

Francesca Brienza, kekasih Rudi Garcia yang juga merupakan Presenter AS Roma TV mengatakan bahwa akan ada pelatih baru yang datang menggantikan manajer asal Prancis di AS Roma. Kendati demikian belum ada konfirmasi resmi dari sang juru taktik.

WAGs Seksi Ini Sudah Tahu AS Roma Pecat Rudi Garcia | berita bola terupdate

Nasib Rudi Garcia di AS Roma memang masih simpang siur, hal ini disebbakan oleh hasil negatif yang didapat klub dalam beberapa pekan terakhir. Ironisnya, AS Roma hanya meraih 9 kemenangan saja dari 19 penampilan Di serie A Italia musim ini, seolah-olah tidak sama sekali menunjukkan identitas dan predikat mereka sebagai Runner Up bertahan dalam dua musim terakhir secara beruntun. Alhasil, kini banyak muncul spekulasi tentang keputusan klub mendepak juru taktik asal Prancis tersebut sebelum kontraknya berakhir.

Adapun, Rudi Garcia sendiri sempat membantah isu tersebut dan menegaskan bahwa dirinya tidak akan mundur dari jabatan sebagai Manajer AS Roma, namun demikian, tentu saja semua keputusan ada di tangan klub. dan keputusan pemecatannya telah resmi diumumkan AS Roma.

Spekulasi ini kian memanas saja setelah kekasih Rudi Garcia, Francesca Brienza mengatakan bahwa juru taktik asal Prancis bakal digantikan oleh pelatih anyar.

”Maaf Luca” Ujar eks Miss Italia saat merespon salah satu komentar dari pengguna Facebook, ”Akan tetapi, saya tahu seorang pelatih lain yang mencintai Roma, kita akan selalu mengingat dia, saya yakin itu, semoga sukses untuk siapapun pelatih baru yang akan datang nantinya” Kata Brienza lewat akun Facebook resminya.

Related Articles