WAGs Seksi Ini Ingin Jose Mourinho Bertahan di Chelsea

Category: Gosip 33

Daniella Semaan, kekasih hati Cesc Fabregas itu menyatakan dukungannya terhadap Jose Mourinho untuk tetap bertahan sebagai pelatih Chelsea, dengan me-retweet sejumlah kicauan yang berkaitan lewat akun twitter pribadinya.

WAGs Seksi Ini Ingin Jose Mourinho Bertahan di Chelsea | Berita Bola Terupdate

Sebagaimana diketahui, isu pemecatan Jose Mourinho memang sudah menguap sejak beberapa pekan terakhir. Sang manajer asal Portugal dipercaya tidak akan bertahan lebih lama lagi dengan statusnya sebagai pelatih chelsea. Hal ini terkait dengan sederet hasil buruk yang diraih Eden Hazard Cs sejak awal musim, dimana setelah 10 pertandingan Liga Primer Berlangsung mereka hanya mengoleksi 11 poin dan duduk di peringkat ke-15 klasemen sementara. Sangat bertolak jauh dari kesuksesan mereka musim lalu yang tak tergeserkan dari posisi puncak klasemen sampai akhir musim dan mendulang trofi juara.

Belum lagi, kekalahan dari Stoke City di tengah pekan kemarin membuat mereka tersingkir dari ajang Piala Liga, jelas hal tersebut menutup peluang Chelsea untuk pertahanan trofi Capital One Cup musim ini.

Kendati demikian, masih sangat banyak dukungan yang diberikan kepada manajer asal Portugal tersebut, termasuk dari kekasih salah satu pemain Chelsea, Daniella Semaan. WAGs Seksi asal Spanyol itu me-retweet kicauan sejumlah akun twitter yang mendukung kiprah Mourinho di Chelsea agar diteruskan lagi.

Menurut informasi yang terdengar ramai di media-media Inggris, hasil akhir pertandingan melawan Liverpool pada Sabtu mendatang bakal jadi penentu nasib Jose Mourinho di Chelsea. Pertandingan tersebut sendiri akan berlangsung di Stamford Bridge Stadium.

Related Articles