WAGs Seksi Ini Benci Mencari Popularitas dengan Sensasi

Category: Gosip 33

Adalah Abbey Clancy, Istri dari Peter Crouch yang merupakan seorang model ternama asal Inggris itu berusaha menyindir para WAGs atau selingkuhan pesepakbola yang mencari sensasi dengan membeberkan kisah ‘ranjang’ mereka bersama pesepakbola top.

WAGs Seksi Ini Benci Mencari Popularitas dengan Sensasi | Berita bola terupdate

Sepakbola memang tidak bisa terlepas dari wanita, apalagi wanita tersebut memiliki hubungan dengan seorang pesepakbola top dunia macam Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan lain sebagainya. Terkadang juga, wanita itu mengungkapkan fakta mencengangkan, dimana mereka berhubungan gelap dengan seorang pesepakbola dan menceritakan kisah ‘ranjang’ dengan pesepakbola tersebut. Hal seperti itu terkadang dianggap orang sebagai cara untuk mendongkrak popularitas, dan hal inilah yang tak disukai salah seorang WAGs Liga Primer inggris, Abbey Clancy.

Wanita yang berprofesi sebagai model ternama dan istri dari Peter Crouch itu bahkan merasa terganggu ketika mendengar ada seorang wantia yang menceritakan kisah ’ranjang’ mereka dengan seorang pesepakbola top.

”Itu adalah hal yang membuat saya merasa terganggu, ketika anda melihat gadis bodoh tidur dengan pemain sepakbola, kemudian menjual kisah mereka pada hari selanjutnya” Kata Abbey kepada reporter.

Lebih lanjut, WAGs yang telah dianugerahi dua orang anak dari hasil hubungannya dengan Peter Crouch itu juga mengaku sama sekali tidak suka dengan sepakbola.

”Dalam hidup, saya membenci sepakbola, bahkan saya sama sekali tidak tertarik. Saya dan Peter bertemu sebagai manusia biasa, kemudian jatuh cinta. Peter adalah orang yang paling menyenangkan dan lucu yang pernah saya temui” Lanjut Abbey.

Related Articles