Video Seks Yang Gemparkan Sepakbola Inggris Akhirnya Terungkap

Category: Gosip 226

Semua hal yang berbau seks pasti akan langsung menjadi pusat perhatian publik, apalagi jika itu berhubungan dengan sepakbola yang notabene nya adalah salah satu olahraga paling populer di dunia. Nah, baru-baru ini Sepakbola Inggris sempat digemparkan dengan sebuah video yang beredar luas di sosial media. Video berdurasi singkat itu menampilkan adegan seks yang diketahui lokasinya berlangsung di markas besar Charlton Athletic, mantan penghuni klasemen liga Primer Inggris yang kini terdampar divisi dua.

Video Seks Yang Gemparkan Sepakbola Inggris Akhirnya Terungkap | Berita Bola Terupdate

Awalnya, video tersebut diunggah di Vine oleh seorang pemilik akun bernama Showboat Vine. Sejak pertama kali diunggah, Video tersebut sudah ditonton jutaan kali oleh para pengguna Vine sampai saat ini. Sang pemilik akun yang mengunggah video tersebut sendiri yakin bahwa Video itu asli dan direkam pada Selasa malam kemarin (24/02) waktu setempat.

Pihak Charlton Athletic yang tentu saja bertanggung jawab atas rekaman video seks itu langsung melakukan penyelidikan tentang siapa pelaku yang berani merekan adegan seperti itu di markas mereka, karena akibatnya bukan hanya mencoreng nama besar klub, tapi juga terancam didegradasi ke divisi terbawah.

Setelah penyelidikan berlangsung, ternyata terungkap sudah bahwa Video tersebut merupakan cuplikan dari adegan sebuah acara televisi berjudul Silent Witness yang ditayangkan oleh BBC. Episode dari acara tersbeut berjudul Commodity, dan memang berlangsung di Stadion Charlton Athletic.

Pihak Charlton juga membenarkan bahwa memang acara Silent Witness sempat ‘meminjam’ stadion mereka untuk keperluan Syuting. Hmm.. ada-ada saja yang Football lovers.

Related Articles