Victor Valdes Alami Masa Sulit, Sang Kekasih Tetap Berpose Seksi

Category: Gosip 11

Tanpa sehelai benangpun di bagian atas tubuhnya, Yolanda Cardona yang merupakan kekasih Victor Valdes menjadi sampul majalah Pria Dewasa di Kolombia. Well, tampaknya masa krisis yang tengah dialami Valdes tak begitu berdampak pada sang Model Seksi.

Victor Valdes Alami Masa Sulit, Sang Kekasih Tetap Berpose Seksi | berita bola terupdate

Kami rasa semua orang tahu bahwa Victor Valdes saat ini sedang mengalami masa krisis bahkan masa terburuk dalam karirnya sebagai pemain sepakbola. Bagaimana tidak? Menyandang status sebagai pemain Manchester United, namun namanya sama sekali tidak muncul dalam daftar skuat Setan Merah di tiap pertandingan, entah itu pertandingan non-resmi atau pertandingan resmi, situasi tersebut sudah dialami Valdes sejak awal musim ini, akan tetapi sampai sekarang dia tak kunjung hengkang ke klub lain, padahal situasinya sudah semakin sulit.

Namun, di tengah-tengah masa krisis yang tengah dialami Valdes, kekasih eks Kiper Barcelona yang bernama Yolanda Cardona justru tetap berpose seksi di depan kamera. Memang, profesi yang dia geluti adalah sebagai model, tapi posenya baru-baru ini sangat seksi dan menantang bagi kaum adam. Berpose untuk majalah dewasa ternama di Kolombia, Yolanda tidak mengenakan sehelai benang pun di bagian atas tubuhnya, payudaranya hanya ditutupi oleh kedua telapak tangan.

Bahkan tak hanya itu, ada pose dimana bagian atas tubuh Yolanda benar-benar terbuka tanpa ditutup kain atau telapak tangan. Namun sepertinya hal ini sudah lumrah, mengingat profesi Yolanda sendiri memang sebagai seorang model majalah pria dewasa.

Related Articles