Usai Melahirkan, WAGs Ini Kembali Berpose Panas

Category: Gosip 140

Dua Bulan yang lalu, Kekasih Petr Crouch, Abbey Clancy melahirkan anak kedua hasil hubungannya dengan Petr Crouch, sekarang dia sudah kembali ke profesinya sebagai model, mengikuti sesi pemotretan dengan pose yang cukup menanatang.

Usai Melahirkan, WAGs Ini Kembali Berpose Panas | Berita Bola Terupdate

Sudah cukup lama kita tidak mendengar kabar dari salah satu model ternama di Inggris, Abbey Clancy. Semenjak mengandung anak Penyerang Stoke City, Petr Crouc, wanita berusia 29 tahun itu memang sedikit mengurangi kesibukannya di dunia modelling. Namun bagaimanapun, sebagai seorang Model, Abbey benar-benar harus bersikap Professional. Benar saja, dua bulan setelah melahirkan, kekasih Petr crouch tersebut mampu mengembalikan bentuk tubuhnya menjadi seksi lagi.

Percaya atau tidak, Abbey bahkan langsung mengikuti sesi pemotretan yang di Mallorca, Spanyol belum lama ini. Uniknya dalam sesi pemotretan tersebut, Abbey terlihat sangat seksi, tidak tampak tanda-tanda bekas melahirkan anak kedua. Bahkan, mungkin anda akan mengira bahwa Wanita tersebut tak pernah melahirkan seorang anak pun karena keseksian tubuhnya benar-benar terjaga.

Belum lagi, Abbey Clancy memperagakan sejumlah pse menantang dengan pakaian yang sangat terbuka di bagian dada. Pakaian yang ia kenakan berwarna hitam, dengan tatanan rambut yang berantakan membuat pria manapun merasa bergairah menyaksikan seksinya tubuh Abbey.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Abbey menggelar sesi pemotretan untuk Bikini hasil Produksi Karis Kennedy, di pantai Marbella, Mallorca, Spanyol. Anak keduanya sendiri kemudian diberi nama Liberty Rose.

Related Articles