Ups, Foto Bugil Anara Atanes Tersebar di Internet

Category: Gosip 523

Samir Nasri adalah salah satu penggawa andalan Manchester City, yang berperan besar atas sukses yang diraih Citizen dalam beberapa musim terakhir ini. Nah, di kehidupan luar lapangan, Samir Nasri selalu mendapat dukungan dari kekasihnya, Anara Atanes, seorang model dan Artis asal Inggris yang terkenal akan warna kulitnya yang eksotis, tubuh seksi serta wajah cantik. Mungkin, sejauh ini anda baru mengenal Anara Atanes sebagai wanita biasa yang berprofesi sebagai model dan artis, tapi ada cerita menarik dibalik karirnya, seperti apa?

Ups, Foto Bugil Anara Atanes Tersebar di Internet | Berita Bola Terupdate

Anara Atanes memulai karirnya di dunia modelling sejak berusia 19 tahun, dimana sebenarnya dia sudah ditawari untuk bekerja sebagai Model ketika masih berusia 15 tahun. Namun, Anara saat itu masih ingin melanjutkan belajarnya sampai benar-benar merasa siap untuk bergelut di dunia modelling. Alhasil saat di usia 19 tahun, dia merasa benar-benar siap, dan ketika itu banyak sekali tawaran datang untuknya termasuk dari Ford, V6 Chewing Gum, DFS, dan masih banyak lagi.

Ketenaran Anara Atanes melambung saat dirinya diketahui menjalin hubungan dengan mantan pemain Arsenal asal Swedia, Freddie Ljunberg, dimana saat itu Ljunberg juga berprofesi sebagai model Calvin Klein.

Penyanyi ternama Jay Sean, memilih Anara Atanes untuk menjadi model dalam video klip dan juga model dalam sampul album terbarunya saat itu. Sejak saat itu dia mulai laris menjadi model Video Klip, mulai dari Darren B sampai Rapper J pernah menggunakan jasa wanita kelahiran 8 Februari 1988 ini.

Baru ini, Anara Atanes sempat menulis kata-kata kotor yang ditujukan untuk pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps dan Federasi Sepakola Prancis (FFF) terkait tidak terpilihnya Samir Nasri dalam skuat Piala Dunia 2014.

Related Articles