Ulang Tahun, Irina Shayk Pamer Bikini Mewah

Category: Gosip 372

Kemarin, tanggal 9 Januari 2015 ternyata merupakan hari yang spesial bagi kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk. Ya, wanita asal Rusia tersebut merayakan hari jadinya yang ke-29, dan tentu saja sebagai model ternama dan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina mendapatkan kado ulang tahun dari banyak pihak. Nah, salah satu kado yang mungkin terasa mewah bagi Irina adalah sebuah bikini mahal dan kabarnya harga dari bikini tersebut adalah 310 Poundsterling atau sama dengan Enam juta Rupiah.

Ulang Tahun, Irina Pamer Bikini Mewah | berita bola terupdate

Lewat akun instagram pribadinya, irina menyapa para penggemarnya dengan berpose menggunakan bikini anyar tersebut. Dan tentu saja seperti biasa, dia terlihat amat seksi, terlebih dengan pose santai menikmati sinar mentari di sebuah pantai indah.

Keseksian tubuh Irina Shayk memang tak perlu ditanyakan lagi, dia merupakan model dari pakaian dalam wanita ternama dunia, atau yang kita kenal dengan sebutan Lingerie. Tak heran jika wanita berusia 29 tahun ini sering kali berpose dengan pakaian dalam saja, alias setengah bugil.

Pada sebuah kesempatan pernah Irina tampil tanpa mengenakan sehelai benangpun alias bugil, namun tubuhnya ditutupi oleh tubuh dari pria lain, demi keperluan sesi pemotretan cover majalah ternama Eropa.

Sejauh ini, Irina tak menyebutkan siapa yang memberi kado berupa bikini mewah itu. Sedangkan dari kekasihnya, Cristiano Ronaldo, Wanita cantik ini mendapatkan hadiah bucket bunga dalam jumlah banyak dan tentu saja dia amat menyukai itu karena memang wanita yang satu ini sangat menyukai bunga. Happy Birthday Irina Shayk, Wish You all The Best.

Related Articles