Tubuh Seksi WAGs PSG ini Hanya Ditutupi Cat

Category: Gosip 442

Gregory Van der Wiel, Bek Paris Saint-Germain ini sepertinya sangat beruntung memiliki kekasih secantik Rose Bertram. Terlebih, wanita yang diketahui berusia 20 tahun itu juga memiliki tubuh yang sangat aduhai.

Tubuh Seksi WAGs PSG ini Hanya Ditutupi Cat | Berita Bola Terupdate

Nah, bicara soal Rose Bertram, belum lama ini model seksi berusia 20 tahun tersebut melakoni sebuah sesi pemotretan dalam perayaan Paskah untuk Majalah Sports Illustrated. Tak tanggung-tanggung, dalam sesi pemotretan tersebut, Rose tampil sangat menggoda, bahkan dia tidak mengenakan sehelai benang pun untuk menutupi bagian-bagian vital kewanitaan nya. Lantas apakah Rose Bertram tampil bugil begitu saja di pinggir pantai?

Secara teori, dia memang tampil bugil, namun tubuhnya ditutupi oleh cat yang dilukis mirip bikini dengan motif bendera Amerika Serikat yang menutupi bagian-bagian vitalnya, teknologi seperti ini dikenal dengan BodyPainting. Lukisan bikini yang diterapkan pada tubuh WAGs Seksi ini terlihat begitu nyata, bahkan jika tidak melihatnya secara seksama, mungkin orang-orang mengira bahwa sang Model mengenakan bikini biasa.

Well, Rose Bertram memang dikenal sebagai salah satu WAGs terseksi di Paris Saint-Germain, dan seperti yang kami katakan tadi, Gregory Van Der Wiel memang benar-benar beruntung mendapatkan hati sang model.

Sayangnya, Van Der Wiel baru saja gagal mempersembahkan kemenangan kepada Publik Stade Parc des Princes. Dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa, mereka dipermalukan Barcelona dengan skor telak 1-3.

Related Articles