Tinggalkan Fellaini, Model Panas Ini Dekati Youngster City

Category: Gosip 35

Gaelle Diaz, mantan kekasih Fellaini yang berprofesi sebagai model majalah Play Boy tersebut pamer kemesraan dengan Youngster Manchester City asal Belgia, Mathias Bosseaerts. Padahal, baru beberapa pekan lalu dia berpisah dengan Winger Manchester United.

Tinggalkan Fellaini, Model Panas Ini Dekati Youngster City | Berita Bola Terupdate

Asmara dan Sepakbola memang merupakan dua hal yang tak terpisahkan, karena bagaimanapun, para pemain top dunia juga punya kehidupan pribadi masing-masing, dan sebagai manusia biasa, mereka juga punya hubungan asmara dengan seorang wanita, entah itu berasal dari kalangan biasa, sampai model sekalipun. Bicara soal asmara, baru-baru ini Winger Manchester United, Marouane Fellaini telah berpisah dengan kekasihnya Gaelle Diaz yang merupakan seorang model panas majalah Play Boy. Tapi tak lama berselang usai berpisah dengan Fellaini, sang model justru sudah punya pasangan baru.

Ya, Gaelle Diaz pamer kemesraan dengan kekasih barunya yang ternyata juga seorang pemain sepakbola. Hanya saja, si Pria ini adalah pemain muda Manchester City yang masih bermain bagi Tim U-19 Citizen. Dia adalah Mathias Bossaerts, seorang striker muda asal Belgia yang sejauh ini masih belum mendapat kesempatan debut professional bersama tim Utama Manchester City.

Kabar ini mungkin mengecewakan bagi Fellaini, karena dia baru saja beberapa pekan lalu mengakhiri hubungan dengan sang model seksi, tapi bagaimanapun keputusan sang mantan kekasih tak bisa dia halangi. Menariknya, usia antara Gaelle Diaz dengan Mathias Bossaerts terpaut cukup jauh, sang Youngster baru berusia 19 tahun, sedangkan Model majalah Play Boy itu sudah berusia 26 tahun.

Related Articles