Terlalu Sibuk Urusi Arsenal, Arsene Wenger Dicerai Sang Istri

Category: Gosip 41

Harus diakui Arsene Wenger, bahwa fokusnya pada sepakbola dan Arsenal membuat dirinya jarang sekali berkomunikasi dan menjalani waktu berkualitas bersama sang Istri, Annie Borsterhous, alhasil wenger pun menerima permintaan Annie untuk bercerai.

Terlalu Sibuk Urusi Arsenal, Arsene Wenger Dicerai Sang Istri | berita bola terupdate

Arsene Wenger, sang juru Taktik Arsenal dipastikan bakal menyandang status ‘duda’ usai dicerai oleh istri tercintanya, Annie Brosterhous. Perceraian ini terjadi setelah kedua pihak sepakat untuk menjalani hidup masing-masing, kendati begitu, sebagaimana dilansir The Mirror, wenger akan tetap menyokong Annie dari segi Materi. Salah seorang sumber membeberkan bahwa kedua pihak sudah berbicara mengenai beberapa hal yang diperlukan, termasuk harta gono-gini.

“Mereka sudah membagi aset mereka dan menyetujui harta gono-gini demi perceraian ini. Mereka memutuskan ini adalah keputusan terbaik yang mereka ambil” Demikian kata sumber tersebut kepada The Mirror.

Sang pelatih Arsenal sendiri mengakui bahwa dirinya memang tak pernah menjalani waktu berkualitas bersama sang Istri karena terlampau sibuk dengan pekerjaannya.

“Anda tidak akan memiliki waktu berkualitas yang sudah sepatutnya kita dapatkan saat anda di rumah karena anda selalu fokus tentang pertandingan selanjutnya di Arsenal” Papar Wenger pada seorang sumber yang sama.

Arsene Wenger dan Annie Brostherhous telah menikah sejak tahun 2010 silam, keduanya sebenarnya sudah menjalani hubungan sejak lama, bahkan mereka sudah memiliki seorang putri berusia 18 tahun.

Sejauh ini, arsene Wenger belum angkat bicara di depan pers terkait dengan musibah rumah tangga yang menimpanya, karena sudah tentu yang bersangkutan fokus pada pekan-pekan sibuk Arsenal.

Related Articles