Syamsir Alam dan Tyas Mirasih Resmi Berpisah

Category: Gosip 106

Syamsir alam dan Tyas Mirasih Resmi Berpisah | Berita Bola terupdate

Sejak bulan Maret 2014 lalu, mantan pemain DC United, Syamsir Alam mulai menjalin hubungan dengan artis lokal Indonesia, Tyas Mirasih. Hubungan keduanya terlihat sangat harmonis, mesra dan tak jarang keduanya pamer kemesraan melalui sosial Media. Sayang, belum genap setahun pasangan ini merajut kasih, perpisahan sudah menemui mereka, dan itu bukan sekedar isu belaka karena Syamsir Alam sendiri yang membenarkannya.

Meski demikian, Syamsir memutuskan untuk tidak memikirkan hal tersebut, dianggapnya telah lewat dan memilih untuk fokus dalam karirnya sebagai pesepakbola.

“Saya tidak mau memikirkan hal yang sudah lewat dulu, fokus saja ke karir sepakbola saya, dan itu lebih baik” Demikian papar Syamsir kepada VIVAbola, rabu kemarin (19/11).

Kami rasa ini adalah keputusan yang bijak bagi Syamsir Alam, pasalnya sekarang dia sedang bersiap menuju ke Jepang untuk menjalani trial di negeri tersebut. Tapi sejauh ini Syamsir belum mengetahui, klub mana yang akan mengikatnya dengan kontrak nanti.

“Soal klubnya, nanti akan diberitahu setelah berada di sana” Imbuh Syamsir.

Akan tetapi, walau sedang bersiap untuk melakoni trial di Jepang, Syamsir tak sepenuhnya menutup jalan untuk kembali merumput di Liga Super Indonesia, meski sempat dinilai gagal berkarir dengan Sriwijaya FC sebelumnya.

“Kalau soal klub ISL, saya belum tahu, siapa saja yang berminat, ada Manajer yang mengurus soal itu” Tuturnya.

Syamsir sendiri sebenarnya terlihat cocok berpasangan dengan Tyas Mirasih, tak heran jika banyak fans yang kecewa dengan kandasnya hubungan mereka. Keduanya memutuskan untuk diam soal alasan perpisahan ini.

Related Articles