Sterling Jatuh Cinta Dengan Si Seksi ‘Tulisa Contostavlos

Category: Gosip 304

Raheem Sterling berhasil jadi salah satu pemain muda yang ramai dibahas sejumlah media Eropa. Wajar saja, penampilan gelandang sayap berusia 20 tahun itu bersama Liverpool memang amat mengesankan. Bahkan ketika Liverpool sedang tidak memiliki seorang striker, Sterling ditunjuk Brendan Rodgers untuk jadi penyerang tunggal, dan dia berhasil menjalankan tugas tersebut dengan baik meski terlihat belum terbiasa.

Sterling Jatuh Cinta Dengan Si Seksi 'Tulisa Contostavlos' | Berita Bola Terupdate

Nah, berkat penampilan gemilang tersebut Sterling diminati oleh sejumlah klub papan atas Eropa, mulai dari Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan beberapa klub lain.

Boleh saja sterling menikmati karir indahnya di atas lapangan hijau, tapi di luar lapangan ternyata Remaja yang baru berusia 20 tahun ini harus belajar lebih banya, terutama dalam hal asmara. Menurut informasi yang kami dapatkan dari sejumlah media Inggris, Sterling jatuh hati pada seorang penyanyi, model dan aktris cantik bernama Tulisa Contostavlos.

Hal ini diketahui setelah Sterling beberapa kali ‘menguntit’ akun Instagram milik sang Model Cantik, Tulisa. Dia bahkan menyempatkan diri untuk berkomentar dan mengklik ‘suka’ pada sejumlah gambar serta Video yang diunggah Tulisa.

Sterling juga kabarnya sering mengajak tulisan untuk berkencan atau sekedar makan malam, tapi sungguh disayangkan, seperti yang kami katakan di awal, Sterling harus belajar banyak soal urusan di luar lapangan termasuk asmara. Ya, dia ditolak oleh sang Diva dengan alasan menganggap Sterling masih terlalu muda. Memang, faktanya Sterling berusia 20 tahun sedangkan Tulisa sudah berusia 26 tahun.

Menurut Informasi yang kami dapatkan, ini bukan kali pertama Tulisa dihubungkan dengan pemain sepakbola, sebelumnya dia sempat digosipkan dengan Adnan Januzaj.

Incoming search terms:

  • tulisa contostavlos seksi

Related Articles