Soal Kasus Pajak, Lionel Messi Tegaskan Percaya Penuh Kepada Sang Ayah

Category: Gosip 9

Lionel MessiMega Bintang Barcelona itu juga mengaku telah menandatangani sejumlah surat berkaitan dengan pengelolaan keuangannya yang disodorkan sang ayah, dia tidak membaca detail apa yang ada dalam surat tersebut, karena merasa percaya kepada ayahnya.

Kapten tim nasional Argentina, Lionel Messi, mengaku bahwa dia sangat mempercayai ayah dan keluarganya, menyusul kasus pajak yang membelit dalam beberapa tahun terakhir ini. Seperti diketahui, Penyerang andalan Argentina dan Barcelona itu dalam waktu dekat akan kembali menjalani persidangan di pengadilan, lebih tepatnya pada tanggal 2 Juni mendatang, setelah sebelumnya sempat berbicara kepada hakim, atas tuduhan penggelapan pajak senilai 4,1 juta euro antara 2007 hingga 2009, yang dituduhkan terhadap dirinya. Memang, selama ini, keuangan, entah itu pemasukan dan pengeluaran gajinya dikelola oleh sang ayah, Jorge Messi, sehingga banyak yang percaya bahwa Messi bukanlah sosok yang bertanggung jawab dibalik tudingan tersebut.

Tidak heran jika ketika ditanya tentang hal tersebut, Messi mengaku tidak terlalu tahu mengenai kasusnya dan mempercayakan semua urusan di luar lapangan pada sang ayah, yang juga bertindak sebagai agen transfernya.

“Keluarga, ayah dan ibu saya, merupakan sosok yang bertanggung jawab atas semua masalah ekonomi saya di luar lapangan. Saya percaya penuh terhadap mereka. Jelas sekali bahwa saya tidak tahu apapun tentang dokumen yang dimaksudkan. Saya sangat percaya terhadap ayah saya, ia menangani semuanya, dan ia memang sempat meminta saya menandantangani beberapa surat,”

“Saya tidak pernah tahu tentang apapun yang dimaksudkan, mengenai perusahaan atau apapun itu. Saya jujur, tidak tahu apapun tentang penggelapan, saya juga tidak pernah melihat secara detail kontrak yang saya pernah tanda tangani. Saya mempercayai ayah saya sepenuhnya.” Demikian kata messi kepada Hakim, sebagaimana dilansir AS.

Related Articles