Skandal Foto Setengah Bugil Mantan Pacar Cristiano Ronaldo

Category: Gosip 838

Masih ingat dengan Nereida Gallardo? Dia adalah salah seorang model ternama berkebangsaan Portugal yang sempat menjalin hubungan kasih dengan sejumlah pesepakbola ternama dunia, salah satunya adalah Superstar Real madrid, Cristiano Ronaldo dan rekan satu tim nya, Sergio Ramos. Ya, Gallardo menjalin asmara dengan Cristiano Ronaldo ketika mantan penggawa Sporting Lisbon itu masih bermain bagi Manchester United, sayangnya hubungan mereka Cuma bertahan lima bulan saja. Cristiano Ronaldo sendiri baru saja putus dengan Irina Shayk, lantas apakah dia berpeluang kembali ke pelukan Nereida Gallardo?

Skandal Foto Setengah Bugil Mantan Pacar Cristiano Ronaldo | Berita Bola Terupdate

Semuanya masih mungkin di dunia ini, tapi mari kita simak dulu tentang siapa sosok wanita yang pernah mengisi hari-hari pemain terbaik dunia tahun 2014 itu.

Sebagai wanita yang berprofesi sebagai model, wanita kelahiran Madeira Island, 19 Maret 1983 ini amat menjaga betul keseksian tubuhnya. Di usia yang sudah memasuki 32 tahun, Gallardo masih memilih tubuh yang menggoda bahkan wajahnya pun terlihat masih cantik dan cukup menarik hati para pesepakbola ternama dunia.

Mungkin ada banyak hal yang mendasari berakhirnya hubungan antara Cristiano Ronaldo dengan wanita ini, salah satunya adalah kebiasaan Nereida Gallardo dengan yang namanya kontroversi dan berpose setengah bugil ketika menjalani profesinya. Bahkan, dia tidak ragu sama sekali tampil telanjang dada dalam sebuah pesta yang digelar rekannya, dia juga sering melakukan itu ketika berjemur di pantai yang dikunjungi banyak orang.

Well, Mungkin wanita ini perlu mengubah sejumlah ‘kebiasaan’ dan citra buruk dirinya demi kembali merebut hati Cristiano Ronaldo, bagaimana menurut anda?

Related Articles