Skandal Foto Setengah Bugil Artis Italia ‘Martina Stella’

Mantan Penyerang Chelsea dan Fiorentina asal Rumania, Adrian Mutu, beberapa waktu lalu telah mengumumkan keputusannya untuk pensiun dari karir sebagai pemain sepakbola, alias Gantung Sepatu. Keputusan ini sudah bulat diambil eks Chelsea itu usai menjalani karir sepakbola selama kurang lebih 19 tahun menapaki karir di atas lapangan hijau dan membela sejumlah klub Eropa. Berbicara soal Adrian Mutu, semasa karirnya dia sering terlibat dengan skandal obat-obatan terlarang dan pernah dituding berselingkuh dengan seorang Model dan Aktris Cantik asal Firenze, Italia, bernama Martina Stella.

Skandal Foto Setengah Bugil Artis Italia 'Martina Stella' | Berita Bola Terupdate

Wanita ini lahir pada 28 November 1984 silam, di kota Firenze, Italia. Dia merupakan seorang Aktris cantik yang sudah mengawali karirnya di dunia perfilman sejak masih berusia 17 tahun. Ketika itu dia bermain di Film berjudul L’Ultimo Bacio, dan film tersebut amat terkenal di awal Era Millenium, bahkan masuk dalam Kategori Film terbaik Italia ketika itu.

Usai bertahun-tahun menjalani karir di dunia perfilman domestik, akhirnya Martina Stella berusaha belajar bahasa Inggris untuk merambah karirnya ke dunia perfilman Internasional. Akhirnya pada tahun 2009 dia menjadi salah satu pemain Film Layar Lebar Hollywood berjudul ‘Nine’ bersama dengan Rob Marshall.

Sejak saat itu nama Martina Stella mulai mendunia, dia juga sempat beberapa kali jadi bintang tamu dalam acara Talk Show di Italia, menjadi model Video Klip sebuah lagi milik Band Musik asal Belgia, dEUS.

Adrian Mutu dan Martina Stella sempat diisukan menjalin hubungan gelap saat sang pemain masih berseragam Fiorentina. Tapi isu tersebut masih belum terbukti sampai sekarang.

Incoming search terms:

  • FOTO BUGIL ARTIS ITALIA
  • martina stella bugil
  • foto bugil martina stella
  • foto bugil martina
  • fotobugilartisitalia