Si Seksi Sara Carbonero Tinggalkan Pekerjaan Demi Iker Casillas

Category: Gosip 156

Sara Carbonero rela meninggalkan pekerjaan yang sudah dia geluti selama enam tahun terakhir demi menyusul Iker Casillas yang telah hengkang ke Portugal beberapa waktu lalu.

Si Seksi Sara Carbonero Tinggalkan Pekerjaan Demi Iker Casillas | Berita Bola Terupdate

Iker Casillas, Ikon sekaligus Legenda Hidup Real Madrid ini akhirnya menyudahi tahun-tahun manisnya dengan seragam Los Blancos beberapa waktu lalu. Setelah 25 tahun lamanya selalu mengenakan Jersey klub yang sama, musim depan, Casillas dipastikan mengenakan Jersey klub lain, FC Porto, sebagaimana tercapainya kesepakatan antara San Iker, Real Madrid dan FC Porto sendiri. Tentu saja, kepergian sang Kapten sangat disesalkan banyak pihak walau dia menerima berbagai kritik dalam dua musim terakhir ini, namun dibalik itu semua ada seorang wanita yang selalu memberi dukungan kepada sang Pemain.

Adalah Sara Carbonero, model seksi yang merupakan kekasih Iker casillas ini bahkan sampai rela meninggalkan pekerjaan nya sebagai Presenter TV di Telecinco hanya untuk mengikuti jejak Casillas menuju Portugal. Ya, berdasarkan Laporan yang diturunkan oleh Sport, Sara Carbonero resmi meninggalkan pekerjaan yang telah dia geluti selama enam tahun terakhir ini demi kepentingan bersama Casillas dan sang buah hati mereka, Martin Casillas.

Adapun selama berkarir sebagai Presenter Televisi, Sara Carbonero pernah mengalami momen unik, salah satunya saat dicium Casillas usai Spanyol memenangkan Piala Dunia tahun 2010 silam, itu juga menjadi momen dimana Casillas dan Sara menjadi pasangan kekasih dan melahirkan seorang anak, Martin Casillas.

Casillas sendiri diikat kontrak berdurasi dua tahun oleh Porto dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Related Articles