Si Seksi Edurne Garcia Isyaratkan De Gea Terima Tawaran Madrid

Category: Gosip 377

Menurut pelatih Manchester United, Louis Van Gaal, kekasih david de Gea, Edurne Garcia juga mempengaruhi keputusan sang pemain untuk bertahan atau pindah.

Si Seksi Edurne Garcia Isyaratkan De Gea Terima Tawaran Madrid | Berita Bola Terupdate

Sebagaimana diketahui, spekulasi terkait masa depan David De Gea memang kian ramai dibahas media-media Eropa terkait dengan kontraknya yang sampai saat ini tak kunjung diperpanjang. Selain itu, musim juga sudah mendekati ujungnya, yang berarti dalam waktu dekat, bursa transfer musim panas akan dibuka, jadi secara otomatis klub peminat akan berdatangan mendekati sang pemain.

De Gea sendiri diyakini akan menerima tawaran dari Real madrid menyusul tawaran yang memang cukup menggiurkan, selain itu Madrid juga merupakan kota asal sang pemain, tempat kedua orang tua dan kekasihnya bermukim, sehingga tawaran Real madrid bakal menjadi opsi menyegarkan bagi De Gea.

Nah, terkait hal ini, kekasih eks penjaga gawang Atletico Madrid tersebut, Edurne Garcia diyakini akan menjadi penyebab De Gea pindah ke Madrid musim depan. Menurut van Gaal, situasi sulit dialami oleh pria berusia 23 tahun itu di kota Manchester, yang mana kedua orang tuanya harus menyempatkan diri sekali dalam dua pekan mengunjungi kota Manchester untuk menyaksikan sang anak bermain.

“Akan tetapi, saya juga menganalisis bagaimana posisi de gea saat ini, dia berasal dari Spanyol dan bermain bagi Tim Nasional Spanyol, kekasinnya juga berasal dari sana. Kini, ada klub Spanyol yang datang, ayah dan ibunya datang kesini sekali dalam dua pekan, untuk menyaksikan dia bermain. Jadi semua ini adalah situasi yang sulit bagi Dia” Tutur Van gaal kepada BBC Sport.

Related Articles