Shakira dan Pique Berpose Intim untuk Acara Amal

Category: Gosip 115

Sudah lama tidak kita dengar kabar pasangan pesepakbola dan penyanyi ternama, Gerard Pique dan Shakira. Nah, baru-baru ini keluarga kecil tersebut terlibat dalam sebuah kegiatan amal yang digelar oleh UNICEF. Kegiatan Amal tersebut bernama World Baby Shower, dan acara ini diperuntukan bagi siapa saja yang berminat dan mampu untuk menyumbangkan obat-obatan, kemudian makanan dan lain-lain yang kemudian disumbangkan UNICEF kepada anak-anak membutuhkan di seluruh dunia.

Shakira dan Pique Berpose Intim untuk Acara Amal | Berita Bola Terupdate

Nah, dalam kegiatan tersebut, Gerrard Pique dan Shakira mengajak serta buah hati mereka, Milan Pique Mebarak. Keluarga kecil ini berpose intim, dimana Shakira terlihat buncit lantaran sedang mengandung anak keduanya dengan Pique. Adapun keikutsertaan keluarga kecil ini juga bertujuan untuk menyambut lahirnya anak kedua mereka yang sedang dikandung oleh Shakira.

“Pada tahun 2013, kami menyambut kelahiran Milan (Pique Mebarak), sebagai anak pertama kami yang lahir ke dunia. Terimakasih atas kebaikan kalian semua, World Baby Shower untuk UNICEF yang pertama bagi kami berjalan sangat sukses”

“Sekarang, kami sedang menanti kelahiran anak kedua kami, kami ingin mengajak para kedua orang tua lainnya untuk ikut serta mengadakan World Baby Shower mereka sendiri. Ingat, kalian tidak harus menjadi seorang selebriti untuk membuat perbedaan, kelahiran anak kalian sudah bisa jadi berkah yang juga menyelamatkan ribuan anak di seluruh dunia!” Demikian papar Shakira lewat situs resmi UNICEF.

Pique sendiri saat ini sedang bersiap untuk meladeni Atletico Madrid di leg Pertama babak perempat final Copa Del Rey yang akan berlangsung di Estadio Camp Nou, kamis dinihari mendatang, 22 Januari 2015.

Related Articles