Sergio Ramos Dapat Kontrak Anyar, Sang Kekasih Berpose Seksi

Category: Gosip 25

Pilar Rubio, Model Seksi asal Spanyol yang merupakan kekasih hati dari Sergio Ramos itu ikut hadir dalam acara seremonial yang diadakan Real Madrid setelah tercapainya kesepakatan perpanjangan kontrak Sang pemain.

Sergio Ramos Dapat Kontrak Anyar, Sang Kekasih Berpose Seksi | Berita Bola Terupdate

Seperti diketahui, Real Madrid dan Sergio Ramos akhirnya mencapai kata sepakat untuk perpanjangan kontrak yang akan mengikat defender 29 tahun itu sampai tahun 2020 mendatang. Sebelumnya, spekulasi kepergian Ramos menuju Manchester United sempat membuat resah para Madridista. Bek yang didatangkan dari Sevilla pada tahun 2005 silam itu diklaim bakal meninggalkan santiago bernabeu menyusul pihak Real Madrid yang tidak menyematkan kenaikan gaji dalam kontrak baru Ramos. Tapi pada akhirnya, setelah rumor tengah memanas, Ramos sepakat dengan kontrak anyar nya di Los Blancos.

Menurut kabar yang kami dapatkan, dalam kontrak baru itu, Ramos akan menerima kenaikan gaji, kendati tak lebih tinggi dari gaji yang ditawarkan Real Madrid. Tapi terlepas dari semuanya, yang bersangkutan sepertinya memang benar-benar bahagia, begitu juga dengan pihak Klub, karena mereka baru-baru ini mengadakan acara Seremonial atas tercapainya perpanjangan kontrak Ramos.

Dalam acara itu, Ramos tak sendirian, namun ditemani beberapa rekan dekatnya, keluarga dan kekasih hati bernama Pilar Rubio. Wanita itu adalah seorang model sekaligus jurnalis dan reporter asal Spanyol yang sudah menjalin hubungan bersama Sergio Ramos sejak tahun 2012 silam. Keduanya sudah dianugerahi seorang anak yang kemudian diberi nama Sergio Ramos Rubio pada November 2013 silam.

Related Articles