Semua Tim Sepakbola Inginkan Kehadiran Cristiano Ronaldo

Category: Gosip 7

Cristiano RonaldoHal tersebut dituturkan oleh mantan manajer Real Madrid yang kini tangani Manchester City, Manuel Pellegrini. Menurutnya, Cristiano Ronaldo adalah seorang juara, sosok Professional, meski hujan kritik kerap kali menderanya sepanjang karir.

Cristiano Ronaldo, Mega Bintang Real Madrid dan Timnas Portugal itu dinilai tetap diinginkan semua klub sepakbola, meskipun saat ini sudah berusia 31 tahun. Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo musim ini memang telah berusia 31 tahun, dia sempat mengalami paceklik gol di awal musim, akan tetapi langsung tampil Trengginas sejak paruh kedua musim berlangsung. Sejauh ini, pemain Portugal telah mengoleksi 47 gol dari 44 pertandingan di semua ajang, dengan 16 diantarnaya dia bubuhkan di sepanjang 10 pertandingan Liga Champions Eropa. Nah, pada babak semifinal UCL nanti, Cristiano Ronaldo akan berhadapan dengan Manchester City yang dibesut eks Pelatih Real Madrid, Manuel Pellegrini.

Jelang pertandingan yang akan berlangsung pada 27 April mendatang itu, manajer asal Chile tidak ragu untuk memberikan sanjungan setinggi langit kepada eks Manchester United. Menurutnya, Cristiano Ronaldo adalah sosok pemain yang diinginkan semua tim sepakbola, dia juga seorang yang professional meski kerap kali mendapatkan kritik dari berbagai pihak.

“Tanpa diragukan lagi, Cristiano Ronaldo, dia adalah sosok pemain fantastis, dan membuat perbedaan besar dalam sebuah pertandingan. Anda bisa memberikan kritik semau anda kepadanya, namun dia benar-benar sosok yang professiona, seorang juara, pemain yang bekerja keras setiap hari. Jadi, saya rasa, semua orang menginginkannya dalam tim mereka” Ujar Pellegrini kepada reporter.

Sebelum bertemu pada leg pertama babak semifinal Liga Champions nanti, kedua tim masing-masing akan berhadapan dengan Southampton dan Rayo Vallecano pekan ini.

Related Articles