Seksinya Rita Ora, Pengagum Marcelo dan Gareth Bale

Category: Gosip 107

Selain Gareth Bale dan Marcelo, Rita Ora juga menyukai sosok Xabi Alonso, dan penyanyi asal Inggris itu punya alasan kenapa dia menyukai ketiga pemain yang membela tim masing-masing di Semifinal Liga Champions tersebut.

Seksinya Rita Ora, Pengagum Marcelo dan Gareth Bale | Berita Bola Terupdate

Rita Ora, sepertinya kita semua sudah tahu dengan wanita seksi asal Inggris yang dikenal sebagai penyanyi dan aktris ini. Dia juga sempat bermain dalam Film Fast Furious, namun terlepas dari film yang pernah dia mainkan itu, belum lama Rita Ora melakukan sesi pemotretan dengan Adidas Original. Nah, dalam sesi pemotretan tersebut, wanita cantik berusia 24 tahun ini ditanya soal pemain mana yang ia sukai dari sisi gaya fashionnya dari empat peserta di Semifinal Liga Champions Musim ini.

Jawabannya ternyata adalah dua pemain Real madrid, mereka antara lain Gareth Bale dan Marcelo, dalam sesi wawancara itupun Rita menjelaskan alasan mengapa dirinya menyukai kedua penggawa Los Blancos tersebut.

“Saya suka dengan Gaya Rambut Gareth Bale, maksud saya, jika anda bermain di Spanyol dan anda tidak mau rambut anda bermandikan keringat. Saya juga suka dengan auranya”

“Saya adalah wanita yang suka dengan sosok pria baik-baik, dengan tampang seperti Badboy seperti Marcelo. Saya juga suka dengan fakta bahwa dia memiliki lutut yang sangat berotot” Jelas sang penyanyi ternama itu.

Dan ternyata, selain kedua pemain yang disebutkan, ada juga eks Madrid yang kini bermain bagi Bayern Munich, Xabi Alonso.

“Saya suka dengan jenggotnya, dia Ganteng” Timpalnya.

Sayang sekali ketiga pemain yang disukai Rita Ora tidak berhasil lolos ke babak final bersama tim masing-masing.

Related Articles