Seksinya Menantu Legenda Madrid, Desiree Cordero

Category: Gosip 151

Pergerlaran tahunan untuk memilih wanita tercantik dunia dari berbagai Negara atau yang kita kenal dengan sebutan Miss Universe 2014 sedang dihelat, dan bertempat di Florida International University, Miami, Amerika Serikat. Adapun siapa pemenangnya akan diumumkan pada minggu mendatang, 25 Januari 2015. Nah, diantara sekian banyak kontestan yang ada, Miss Universe Spanyol, Desiree Cordero merupakan salah satu kandidat yang amat menarik perhatian dunia. Wanita berusia 21 tahun ini berhasil menduduki peringkat ke-4 dalam jajak pendapat alias survei yang dilakukan organisasi tertentu.

Seksinya Calon Menantu Legenda Madrid, Desiree Cordero | Berita Bola Terupdate

Bicara soal Desiree Cordero, ternyata wanita itu adalah kekasih sekaligus tunangan dari Alvaro Ruiz. Well, mungkin banyak dari kita yang masih tak tahu siapa sosok Alvaro Ruiz ini, dia adalah putra dari Legenda Real Madrid, Fernando Hierro yang saat ini sedang bekerja sebagai asisten pelatih di Real Madrid, dengan kata lain dia adalah asisten Carlo Ancelotti yang baru, menggantikan posisi Zinedine Zidane.

Ya, menurut informasi yang kami dapatkan, pasangan Alvaro Ruiz dan Desiree Cordero akan menikah dalam waktu dekat dan mungkin saja setelah pergelaran Miss Universe 2014 ini digelar, keduanya akan saling mengucapkan janji pernikahan.

Tapi, ada juga yang menyebut bahwa isu tersebut tak benar, tapi terlepas dari benar atau tidaknya, yang jelas Desiree Cordero adalah calon menantu sang Legenda Los Blancos itu.

Fernando Hierro sendiri telah menjadi bagian dari Real Madrid sejak tahun 1989 silam, kemudian dia pindah ke klub Qatar pada tahun 2003. Selama berseragam Real Madrid, Hierro ikut berkontribusi atas raihan 3 Trofi Liga Champions Eropa, Dua Piala Interkontinental, kemudian satu Piala Super Eropa, 5 Juara La Liga Spanyol, satu Piala Copa Del Rey, dan empat piala Super Eropa.

Related Articles