Seksinya Martina Ritter, Digosipkan Jadi Pacar Baru Neymar

Category: Gosip 497

Martina Ritter sendiri merupakan seorang Blogger berusia 20 tahun yang kabarnya adalah rekan dekat dari adik kandung Neymar, Rafaella, benarkah demikian?

Seksinya Martina Ritter, Digosipkan Jadi Pacar Baru Neymar | Berita Bola Terupdate

Sejak Soraja Vucelic, sudah lama kita tidak mendengar gosip yang melibatkan kisah asmara Bintang muda Barcelona asal Brasil, Neymar da Silva. Sejak berpisah dengan Bruna Marquezine, Neymar sering kali digosipkan dekat dengan sejumlah wanita seksi macam Gabriella Lenzi yang merupakan mantan kekasihnya, kemudian Soraja Vucelic sang Model panas asal Kroasia, ada juga Mis Bumbum 2013 Indianara Carvalho, namun tidak ada bukti konkret bahwa ketiga wanita itu benar-benar menjadi pengganti Bruna Marquezine di hati Neymar.

Nah, kabar terbaru yang kami dapatkan, Neymar ternyata sedang dekat dengan kolega dari adik kandungnya, Rafaella, dimana wanita itu adalah Martina Ritter. Rumor ini menyebar seiring tersebarnya foto-foto Neymar dan Martina yang sedang bermesraan di pinggir kolam renang sebuah hotel berbintang lima di Barcelona. Entah benar atau tidak keduanya sedang memiliki hubungan spesial, tapi yang tergambar dari foto-foto tersebut adalah keduanya sangat mesra layaknya orang yang sedang berpacaran.

Martina Ritter, 20 tahun, adalah Sahabat karib Rafaella, yang tak lain adalah adik kandung Neymar. Menurut informasi yang kami dapatkan, Martina Ritter merupakan seorang Blogger yang cukup ternama di Negeri Samba.

Neymar Sendiri saat ini sedang bersiap untuk laga melawan Athletic Bilbao di Final Copa Del Rey 2015, serta Liga Champions Eropa melawan Juventus.

Related Articles