Seksinya Cheryl Ann Cole, Mantan Istri Ashley Cole

Category: Gosip 191

Bulan Mei 2010 silam mungkin merupakan waktu yang akan terus diingat oleh Ashley Cole, pasalnya saat itu dia resmi digugat cerai dan akhirnya berpisah dengan sang istri Cheryl Ann Cole. Menurut informasi yang beredar ketika itu adalah alasannya karena Ashley Cole telah berselingkuh dengan wanita lain. Sungguh disayangkan keduanya berpisah, padahal Cheryl Ann Cole bukan hanya sekedar wanita yang cantik dan seksi, melainkan juga artis multi talenta yang bisa bernyanyi, menjadi presenter, kemudian menari dan masih banyak lagi.

Seksinya Cheryl Anne Cole, Mantan istri Ashley Cole | berita bola terupdate

Lahir pada 30 Juni, 1983, Cole mulai meniti karirnya di dunia Entertainment sejak awal tahun 2000an, tepatnya ketika menjadi bagian dari Girldband Aloud.

Pada tanggal 11 Januari 2003 silam, Cole terlibat dalam sebuah perkelahian dengan seorang petugas kebersihan Toilet Klub Malam ternama, The Drink, Shopie Amogbokpa. Kemudian, dia juga sempat didakwa karena telah melakukan hinaan bernada rasisme kepada wanita tersebut. Dan atas tudingan itu, Cheryl Ann Cole dijatuhi hukuman berupa pelayanan masyarakat selama 120 Jam dan denda sebesar 3 Ribu Poundsterling, plus 500 Poundsterling untuk Shopie.

Tapi terlepas dari insiden tersebut, Cheryl Ann Cole merupakan salah satu artis kenamaan di Inggris raya. Wajah cantik, tubuh seksi, penyanyi, penari, perancang busana, penulis dan artis untuk acara televisi. Banyak yang tak habis pikir kenapa Ashley Cole sampai menyia-nyiakan wanita ini.

Empat tahun setelah berpisah dengan Ashley Cole, Cheryl langsung mendapatkan suami baru, dia adalah Jean-Bernard Fernandez-Versini. Keduanya memutuskan untuk langsung menikah setelah hanya tiga bulan berpacaran.

Related Articles