Seksinya Alena Seredova, Istri Gianluigi Buffon

Category: Gosip 502

Berbicara soal Living Legend, atau Legenda hidup, Juventus punya sederet pemain yang sudah layak disebut sebagai Legenda Hidup mereka, termasuk diantaranya penjaga gawang sekaligus kapten tim, Gianluigi Buffon. Kiper utama timnas Italia ini telah menjadi bagian dari Bianconneri sejak tahun 2000 silam, setelah ditebus dari FC Parma.

Seksinya Alena Seredova, Istri Gianluigi Buffon | Berita Bola Terupdate

Buffon telah memenangkan banyak hal selama berkarir, termasuk Piala Dunia tahun 2006 silam. Ada sosok yang selalu memberi dukungan dibelakang Buffon, dia adalah sang istri cantik Alen Seredova.

Wanita asal Ceko ini lahir pada tanggal 21 Maret 1978 silam di kota Praha, Ceko. Sama seperti WAGs Sepakbola pada umumnya, Alena Seredova juga merupaan seorang model. Semuanya bermula saat dia menjadi Runner Up ajang Miss Ceko pada tahun 1998 silam, setelah itu barulah banyak tawaran datang untuk bergelut di dunia model. Namun semuanya baru bisa dimulai sejak tahun 2002 silam.

Serdova sempat tampil dalam acara TV Torno Sabato, usai dipilih oleh Komedian ternama asal Italia, Giorgio Panariello. Dia juga sering kali tampil di beberapa majalah terkenal seperti Penthouse Europa, kemudian Playboy Europe, Spy, Extreme dan Quo. Pada tahun 2005, Seredova terpilih untuk menjadi model dalam Max Calendar, dan di tahun itu juga dia bertemu dengan Gianluigi Buffon.

Setelah sekian lama menjalin kasih bersama The Superman, keduanya langsung menikah pada bulan Juni 2011 lalu, namun sebelum menikah pasangan ini telah dianugerahi seorang anak laki-laki bernama Louis Thomas Buffon, lahir pada 28 Desember 2007 silam. Alena Seredova sempat masuk dalam daftar 50 WAGs Sepakbola Terseksi di Dunia.

Incoming search terms:

  • foto bugil alena seredova
  • Alena seredova Bugil
  • foto Alena Seredova
  • foto hot wags alena seredova

Related Articles