Promosi Lomba Selfie, Irina Shayk Pamer Belahan Dada

Category: Gosip 228

Meski sudah resmi putus dengan Cristiano Ronaldo, nama Irina Shayk tetap menarik untuk jadi bahasan media-media Eropa, Model asal Rusia tersebut tetap jadi pusat perhatian dan sorotan publik luas. Apalagi, wanita 29 tahun yang diketahui sebagai model peraga pakaian dalam wanita ini sering kali mengunggah foto-foto super seksinya lewat sosial media, seperti yang dilakukan baru-baru ini. Melalui Instagram, Irina tidak ragu untuk mempertontonkan belahan dada seksinya dengan pose menghadap ke kamera atau yang kita kenal dengan sebutan Selfie.

Promosi Lomba Selfie, Irina Shayk Pamer Belahan Dada | berita bola terupdate

Tapi tenang dulu, ternyata foto tersebut dimaksudkan Irina untuk promosi lomba foto selfie yang mana pemenangnya akan mendapatkan hadiah dari pihak Love Republik. Berita ini diumumkan Irina sebagai keterangan foto tersebut.

“Foto Diri anda yang terbaik dengan menggunakan hashtag #MissSelfie #LoveRepublic dan anda akan memenangkan gaun dari koleksi terbaru milik Love Rebulik!, Saya akan mengumumkan pemenang dalam lomba ini pada tanggal 6 Maret mendatang” Tulis Irina sebagai keterangan dalam foto seksinya itu.

Sebelumnya, mantan kekasih Cristiano Ronaldo itu sempat menarik perhatian publik ketika ia tampil dalam acara penganugerahan Oscar atau Academy Awards ke 87, bukan soal menggandeng seorang pria yang diprediksi adalah kekasih barunya, melainkan juga gaun yang ia kenakan tembus pandang di sebagian sisi.

Setelah putus dengan Bintang Real madrid, Irina sering digosipkan dengan Sejumlah Pria ternama, termasuk Dwayne The Rock Johnson yang diketahui adalah suaminya dalam film Hercules The Thracyan War.

Related Articles